Lowongan Presenter TransTV

Lowongan bagi Anda yang berminat menjadi presenter Trans TV. Saat ini diperlukan 10 presenter lulusan D3 sampai S1. Usia maksimum 29 tahun pria atau wanita. Lokasi kerja di Jakarta.

Syarat Lain :

1. Good Looking
2. Confidence
3. Fluent

URAIAN PEKERJAAN antara lain

1. Membawakan program berita dengan baik
2. Tampil membawakan program berita tanpa kesalahan
3. Melakukan wawancara yang baik
4. Melakukan riset bahan wawancara

Batas waktu lamaran 31 Juli 2011

Selengkapnya melamar di :

http://karir.transtv.co.id/index.php/postingjob/detail-job/2011052310416

7 thoughts on “Lowongan Presenter TransTV

  1. Yang terhormat kru Trans TV, perkenalkan saya Emy, Apakah masih buka lowongan sebagai presenter di Trans TV,?? mohon maaf saya baru tahu informasinya.Saya harap kesempatan ini terbuka buat saya…
    Saya kira, saya memenuhi presyaratan untuk bergabung dengan trans Tv, Mohon pertimbangannya..
    Terima kasih..

  2. Yang terhormat bagian personalia Trans TV,
    nama saya Tia
    Apakah masih buka lowongan sebagai presenter di Trans TV,??
    kalau tidak ada yg di news di acara musik atau acara lawak saya juga mau.
    saya skrg bekerja di sebuah radio sbg penyiar dan programmer.
    mohon bantuannya ya ,…..
    Terima kasih..

  3. Yang terhormat personalia Trans TV,
    nama saya riki
    saya merupakan salah seorang mahasiswa dari perguruan swasta di kota Padang,dan saya ingin melalkukan praktek kerja lapangan di trans TV
    adapun data mengenai saya antara lain :
    Nama : Riki Iskandar
    Jurusan : DKV
    CP : 0852 74843 660
    saya mohon pertimbangan dari bapak untuk
    terimakasih sebelumnya,dan saya menunggu balasan dari bapak

  4. ass.
    yang terhormat bagian personalia trans tv,
    saya agus dari salah satu sma swasta di palembang
    saya berminat menjadi seorang pembawa acara.

  5. Yth,personalia trans tv. saya iman sulaiman,saya ingin bergabung kerja sbg presenter walau sya blom punya pengalaman di lapangan dan pendidikan saya rendah tpi saya yakin dengan seyakinya saya bisa melakukanya dan bisa bkerja ulet dan baik dgn tujuan mengembangkan bakat saya di bidang presenter, saya siap bersaing dengan yg lain saya ga takut.

    terimakasih.

  6. Assalamu alaikum wr.wb
    kepada yang terhormat, bpk personil trans tv.
    Ini aku pak, ach. Ruslan saya mau pengen melamar/mau jadi reporter tv trans tv pak, saya dari mahasiswa UNIVERSITAS TRUNOJOYO BANGKALAN, maka saya berkenan ingin mau ikut jadi reporter tv trans tv pak, mohon dengan kesadarannya bapak/ ibu untuk saya. Aku tunggu pak.
    Skian dari saya.
    Wassalamu alaikum wr.wb

    hormat kami
    ach. ruslan
    ttd

  7. Nama saya rusmanto saya pengen banget bisa bekerja di transTV,
    saya mau jadi apa saja mohon ya bapak/ibu yang terhomat tapi,
    saya masalah sekolah smp klas 3 belum selesai/berhenti sekolah umur 17 th,
    pliss dengan sangat saya tunggu jawaban dari bapak/ibu yang terhormat hp:087776781599

Tinggalkan Balasan

