Lowongan reporter Harian Republika

Peluang baru bagi calon-calon jurnalis Indonesia. Harian Republika membuka peluang baru. Silahkan simak iklan sbb:
REPUBLIKA mengundang Anda yang menyukai dunia jurnalistik, berwawasan luas, dan menggemari tantangan untuk bergabung bersama kami sebagai:

REPORTER

Syarat-syarat:

* Pria/Wanita
* Usia Maksimum 26 Tahun
* Pendidikan S-1 Semua Jurusan
* IPK Minimal 2,75 (ilmu sosial) dan 2.50 (ilmu eksakta)
* Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulis)
* Menyertakan surat pernyataan belum menikah
* Menyertakan surat izin dari orang tua/wali untuk berkarier sebagai reporter/wartawan
* Menyertakan pas photo terbaru dan berwarna
* Siap ditempatkan dimana saja
* Menulis essay sepanjang 2.000 karakter (maksimal) yang bertemakan alasan ingin menjadi jurnalis

Kirimkan berkas lamaran Anda kepada:

Divisi SDM Harian Umum Republika
Jl. Warung Buncit Raya No. 37 Jakarta Selatan 12510

atau melalui email:

recruitment_

rmm@republika.co.id

Lamaran Anda kami tunggu sampai tanggal 31 Mei 2010
Cantumkan Kode: REP di sudut amplop lamaran/pada subjek email.

18 thoughts on “Lowongan reporter Harian Republika

  1. Salam sejahtra.
    Saya mau tanya,apakah sekarang media Bapak masih menbutuhkan wartawan Untuk Aceh…? soalnya saya ada minat jadi wartawan bapak.
    trimaksih

  2. Salam hormat,
    saya mau tanya, apakah media Bapak membutuhkan wartawan (kontributor/freelance) untuk wilayah Klungkung-Bali (bali timur)? trimakasih

  3. Salam hormat,

    Saya berdomisili di Kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat, apakah saya bisa jadi jurnalis freelence untuk daerah Kota Payakumbuh dan Kota Bukittinggi.
    Terima kasih

  4. salam hormat
    saya berminat bekerja sebagai fotografer di Republika
    karena hingga sekarang koran tersebut paling bagus diantara lainnya
    hobi memotret sejak kuliah
    pernah menjadi juara foto
    dan fotografer di koran harian lokal
    jika masih ada kesempatan mohon informasikan ke 08526 724 2059

    wassaalam
    trima kasih

  5. Salam hormat,

    saya sangat tertarik jadi reporter harian or kontributor freelance di Republika. Tolong saya diberi kabar jika ada lowongan untuk posisi tersebut. Atas segala perhatian dan informasi. Saya ucapkan banyak trimakasih.

    Wassalam..

    Hormat saya,
    Elis Setiawati, S.Sos.

  6. salam hormat.

    saya sangat tertarik untuk bergabung dalam perusahaan ini, saya baru saja menyelsaikan satudi si, atas perhatian dan informasinya saya ucapkan terima kasih.;

    wassalam.
    Jurjani S.S

  7. Salam hormat,
    saya sangat berminat jadi reporter harian Republika. saya tinggal di Manado dan sekarang masih kuliah S-1 di fak. ekonomi. Tolong kirimkan saya kabar apabila ada lowongan untuk posisi tersebut. Atas perhatian saya ucapkan banyak terima kasih.

    Wassalam.
    Kurniasari – Manado

  8. Redaksi Yth,

    Saya sudah aktif sebagai wartawan selama 5 tahun jika saya dipercayakan sebagai koresponden ataupun kontributor daerah provinsi Gorontalo saya siap.

    Gorontalo, 20 Agustus 2010
    Hormat Saya

    Rahmad Nur

  9. Redaksi Yth,

    saya bekerja di media sebagai jurnalis sudah 3 tahun dan saya berdomisili di Sulawesi utara jika saya dipercayakan sebagai koresponden ataupun kontributor daerah provinsi sulawesi utara saya siap.

    salam nofly

    nof_lee@yahoo.com

  10. alam hormat.

    saya sangat tertarik untuk bergabung dalam perusahaan ini, apakah media Bapak membutuhkan wartawan olahraga. saya berdomisili di surabaya.mohon kirimkan saya kabar apabila ada lowongan untuk posisi tersebut. Atas perhatian saya ucapkan banyak terima kasih.

  11. saya memiliki pengalaman kerja sebagai jurnalis baik media online maupun media cetak selama 6 tahun.Namun, saya sangat tertarik melihat media Harian Republika.Apakah masih ada peluang untuk menjadi reporter di Banda Aceh.
    Saya menunggu jawabannya.
    Salam!

  12. saya wartawan lokal di Bima NTB, jika dibutuhkan contributor khusunya di wilayah NTB, saya siap mengajukan lamaran.
    Syarifudin
    Hp 082146881110

  13. ANTONI SAMUEL TAMBUNAN
    Jl. Pasar V Timur Blok.II No. 30 Medan Estate, 20371
    Phone : 088262095439

    Perihal : Surat Lamaran Kerja

    Kepada Yth.
    BAPAK/IBU PIMPINAN DI METRO TV
    Jl. PROF.M.YAMIN MEDAN

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya mengajukan Lamaran Kerja untuk dapat mengisi posisi sebagai Finance & Accounting Staff, Karna berhubungan dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya. Posisi karir dengan perkembangan pertumbuhan yang menawarkan tantangan, tanggung jawab, dan kesempatan untuk bertumbuh lebih profesional adalah tujuan saya.

    Kemampuan saya untuk bekerja secara mandiri atau sebagai anggota tim dengan akurasi dan penilaian yang baik, bersama dengan inisiatif pribadi untuk bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan dedikasi karir merupakan aset dapat saya bawa ke perusahaan Anda. Disiplin, Jujur, Pekerja keras, Loyal, dan bersahabat adalah sifat positif yang saya miliki. Dengan kemampuan dan sifat positif yang saya miliki, saya percaya bahwa saya mampu menyelesaikan setiap pekerjaan yang Anda berikan dengan hasil yang baik dan tepat waktu.
    Demikian surat lamaran ini saya buat. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu turut saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup. Besar harapan Saya lamaran kerja ini dapat diterima. Saya akan menunggu panggilan wawancara dari Anda. Terima kasih atas waktu dan pertimbangan Anda.

    Hormat Saya,
    PEMOHON

    Antoni Samuel Tambunan
    0882 – 6209 – 5439 / toni.tambz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

