Peluang di harian Bisnis Indonesia

Bisnis Indonesia

Bagi Anda yang sedang berusaha memasuki karir di media cetak, terbuka peluang di surat kabar Bisnis Indonesia. Cek pula cara-cara melamar ke media massa dalam artikel ini situs ini, siapkan untuk wawancara dan psikotes.

Syarat-syarat:
1. S1 eksakta atau ekonomi dari lembaga pendidikan negeri/swasta (peringkat A).
2. IPK minimal 2,75
3. Usia maksimum 27 tahun
4. Menyukai tantangan dan kerja di lapangan mencari berita (liputan).
5. Hobi menulis 6. Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
7. Menguasai komputer
8. Bersedia tugas ke luar kota.

Peluang ini akan ditutup tanggal 15 Januari 2007.

Sumber: Karir.com

7 thoughts on “Peluang di harian Bisnis Indonesia

  1. Don’t worry Rile, banyak kesempatan di depan. Sekarang siapkan saja agar lulus dengan nilai IPK tinggi dan banyak berkarya dengan menulis di koran lokal atau nasional

  2. tawaran yang cukup menarik dan menantang. Dengan psedikit pengalaman yang saya kantongi selama tiga tahun terakhir ini, ada kesempatan tidak ya. Tapi sayang usia saya baru saja menginja 28, giman mas dan mbak editor

  3. Mas saya ingin sekali masuk ke dunia jurnalis, tapi latar belakang pendidikan saya buk jurnalis secara spesifik. kira-kira apa aja kiat-kiatnya ya mas, apakah saya bisa menjadi reporter untuk bisnis indonesia, karena saya S1 HI. kalau ada info lowongan di jurnalistik please konfirmasi ke email saya mas. thanx.

  4. media-media nasional (media besar) selalu mempersiapkan ‘kawah candradimuka’ untuk menggembleng pengetahuan dan keterampilan kewartawanan jurnalisnya. so, apa pun disiplin ilmunya, tetap aja bisa. asal selalu memiliki semangat; VITALITAS!

  5. Saya sangt senang sekali seandainya bs diterima jd journalisnya bisnis Indonesia..
    berbekal pengalaman dr kampus mulai dari jabatan pemimpin redaksi koran AMANAT (majalah kampus saya) sampai menjadi ketua dewan kota perhmpunan pers mahasiswa indonesia (PPMI), begitu pula pelatihan jurnlstik tinggal dasar sampai tingkat pengelola pun udah pernah……(ada sertipikatnya )
    Dan jasa besar Bisnis Indonesia adalah memeprtemukn saya dengan Mas Edi Barliaanto (biro semarang) sehingga sering sekali dilatih tentang jurnalisme investigatif dan bebrp kali mendampingi beliau dlm workshop jurnlstk………….dan dr bekal itu sy jg sempat diberi kesempatan oleh KOMPAS biro Jateng (september2006) untuk magang wartawan
    sayang saya baru lulus S.1 tanggal 24 Februari 2007 kemarn….
    memang Bahasa Inggris saya sangat lemah…tetapi saya punya kemampuan Berbahasa Arab aktif..dan karya ilmiah sy berbahasa arab..

    kalau ada peluang please kasih info aku ya mas..pokoke siap ditempatkn dimana aja deh…..no HP aku 081390066103

    thanks
    Fakhruddin

Tinggalkan Balasan

