Lowongan Penyiar Radio

Siapa tahu Anda cocok dengan peluang ini, masih ada waktu sampai Juni 2008. Informasi dari sebuah milis. Silahkan manfaatkan.

Lowongan di Trax-FM Jakarta dan Semarang, syarat:

1. Funny
2. Easy Going
3. Charming
4. Bold
5. Creative
6. Smart
7. Speak Good English

Ikutan TRAX HUNT 2008, dengan kirim CV Kreatif, PALING LAMBAT 6 JUNI 2008/ Email ke recruitment@ traxonsky. com, Subject JAKARTA atau SEMARANG, atau kirim ke langsung ke Gedung Sarinah Thamrin lantai 8, khusus untuk Anak Trax yang mau daftar di Jakarta, atau Semarang, Jalan Sultan Agung 63 kavling 5 lantai 3.telp: (021)3144760 (021)314477374

About these ads

34 thoughts on “Lowongan Penyiar Radio

  1. kalo masi SMA klas 3.. kan uda mw lulus..bole ikutan gak? tapi gw yakin,seyakin2nya kalo gw dicipyakan utk menjadi seorang penyiar radio.. hhehhehhe..
    and i think.. mmph.. i had a good personality, charming, speak english well, creative, smart, funny, easy going, hard worker, lovely, and many more… so please recrute me to be a “penyiar radio trax fm///”

  2. wuidiih… gabung sm TEREKS EF EM?
    bisa jadi ikut2 gila nih kita..

    pokoknya kalo tentang trex, ay lapiyu poreper lach?!!!

    oya, gw kirimin identitas gw yach..

    tapi kalo gw jadi peyiar. gw bisa dikutuk ni ma nyokap gw.
    smoga aja ga dikutuk jadi batu, itu sich malin kundang, ga kreatif. gw harap gw dikutuk jadi ganteng, maklum uda lama ngejar2 dian sastro ga dapet2.

    nah kalo bokap gw pasti seneng tuh kalo punya anak jadi penyiar, soalnya doski masi nyimpen radio bututnya jaman proklamasi dulu… alhasil doi bisa gengerin suara merdu anaknya di radio setengah ancur itu. ha,,ha,,

    yow trex, tungguin CV gw dulu ya… gw mo cari dulu soalnya gw lupa naro dmn. wkt itu sich gw taro di dapur, tapi pas gw pidah rumah trus gw cari ke dapur uda ga ada,,,

  3. tereks ep m y, boleh jg tu, emang bener Tuhan mendengarkan doa hamba nya, kmren gw dtagih duit kontrakkan ama si empunya rumah ,eh…bonyok belum bisa ngrim, malemnya ge doa ” Ya Tuhanku kini malammu telah datang..( eh salah, ngaco ya..)rewind………………………………………………………………………………….” Ya Allah..tolonglah hambamu ya Allah, hambamu butuh kerjaan, eh pas gw ngutang kupi ama mbok parti, gw dnger Trek lg bk lwngan, gw langsung bersyukur bagt, gw cium tangan mbok parti, gw langsng bk bju, bk……..(dompet tp ada isinya, alhasil gw ngutang lg ama mbok parti,crita gw gak penting ya..gpp,yang penting adlah.TUNGGU AKU TRAX AKU AKAN MEMBALAS DENDAM ADIKKU, YOU KILL MY BROTHER..(apa hubunganya)pokoke enteni inyong lah

  4. Trax FM, Wah Thx buat infonya, ude lama nunggu ni, Hopefully They’re Gonna Recruit me as their new team member of DJ Trax,,!!! Amieen Ya Alloh Moga2 aja amien,,!! Plz Ya Alloh,,!! Ahahahahahaha

    Keep On Da Right Trax
    Be Cool Be Good n Be Better,,,!!!!

  5. tereaks ep emp?????? Siap booooz……………..
    kira2 nieh,tereks ep emp siap Gag wat nampun9 Fans dari enem benua,2 kutup,5 samudra en 2 Dunia (Dunia manusia kya yang la9i nulis en dunia Hewan yn9 lgi mbaca nieh)???…
    Emmmm,klo gue jdi penyiar..,Klo Gue Gag jadi penyiar Gue Do’ain mandul Seumur hidup.Huehehehe….

  6. FPI ORGANISASI ISLAM ATAU PREMAN? SUTANTO DAN SBY LEBIH BAIK MUNDUR!!!
    Tak hanya BLT/BKM yang pelanggaran pasal-pasal ekonomi UUD 1945, SBY juga melanggar pasal-pasal hukum Konstitusi itu. Dan benarkah FPI merupakan front pembela Islam seperti namanya? Salah besar. FPI bukan organisasi pembela Islam dan bukan untuk kemaslahatan, kebaikan, Islam. FPI adalah organisasi preman yang oleh pengamat-pengamat Barat bilang FPT adalah “thugs” atau “vigilantes”, preman. FPI organisasi yang sengaja dibuat jenderal-jenderal buruk di aparat keamanan terutama di kepolisian Indonesia. FPI digunakan pihak keamanan untuk melakukan berbagai pemerasan terhadap klub malam, kafe-kafe dan lainnya. Cafe-cafe yang menjamur di Indonesia sasaran pemerasan ekonomi yang empuk. Kehadiran bisnis itu kian marak karena negara tidak menajalankan makna demokrasi yaitu melaksanakan pasal ekonomi UUD 1945 yaitu mensejahterakan rakyatnya. Nama “Islam” digunakan hanya sebagai topeng agar FPI seakan-akan untuk orang Islam dan agar FPI dengan mudah bisa memanfaatkan anak-anak remaja putus sekolah khususnya yang beragama Islam yang tidak menikmati pendidikan. Remaja-remaja yang berpendidikan baik tidak masuk di dalam FPI. Indonesia sendiri bukan negara Islam. Upaya-upaya FPI yang mengatasnamakan untuk penegakan hukum Islan jelas melanggar UUD 1945. FPI dibentuk dengan memanfaatkan tokoh-tokoh preman dewasa yang aneh yang umumnya mereka memakai sorban putih kotak-kotak merah, baju putih dan celana panjang putih, biasanya berjenggot dan menyebut diri mereka habib yang sesungguhnya habib-habib palsu. Sebagai kelompok besar preman, FPI dimanfaatkan untuk apasaja tergantung isu. Kemarin FPI yang memanfaatkan remaja polos dan penganggur digerakkan ke Monas lalu rame-rame, beraninya rame-rame, diprovokasi pemimpinnya melanggar hukum memukuli orang-orang tak bersalah yang melakukan kampanye damai untuk kerukunan beragama. Siapakah yang musti disalahkan? Sutanto dan SBY. Kok? Sutanto sebagai Kapolri yang harusnya mengawal hukum dan menegakkan hukum dan keadilan harusnya membantu SBY untuk itu. Sutanto harus membubarkan FPI yang nyata-nyata melakukan banyak pelanggaran hukum. Namun apa kata Sutanto? Soal pembubaran FPI bukan tugas dan kewenangan polisi. Beginilah kapolri yang membawahkan kepolisian seluruh Indonesia. FPI nyata-nyata kriminal, bagaimana Kapolri itu menolak membubarkan. Padahal FPI sudah melanggar hukum berat. Bagaimana Kapolri tidak membubarkan suatu organisasi yang sudah mencatat rekor pelanggaran hukum. Inilah kalau negara di bawah orang-orang yang justru ikut melanggar hukum. Olah karena itu, apa kita mahasiswa seluruh Indonesia, masyarakat beragama seluruh Indonesia, rakyat, bersama-sama, mengutuk dan meminta supaya kelompok preman FPI dibubarkan. Bagaimana organisasi preman bisa berada di atas hukum dan melecehkan hukum. Semua mahasiswa, semua ormas dan rekyat harus menekan Presiden agar memerintahkan Kapolri dipecat kalau tidak mampu membubarkan FPI. Dan kalau SBY presiden yang tegas dia tentu tidak membiarkan pelanggaran hukum yang terjadi di Monas terhadap ummat kerukunan beragama itu! Presiden SBY membiarkan FPI berarti dia pun mendukung pelanggaran hukum! Ia melanggar UUD 1945 dan boleh dijatuhkan. Sebelum kita mahasiswa dan seluruh kompenen rakyat menjatuhkan secara cara-cara preman pula, SBY dan Sutanto sebaiknya mundur.

  7. Siapapun yang yang menyudutkan FPI adalah komunis , yang secara struktural keturunan tetap aja komunis dan jadi merugilah orang-orang yang mengklaim bahwa FPI salah….., Ahmadyah itu bukan Islam……. Bagi yang mengaku islam dimanapun Hanya satu nabi terakhir adalah Muhammd SAW……, nah sekali lagi bagi yang menghujad FPI sudah dipastikan keturunan PKI yang harus di basmi di muka Indonesia

  8. Pemerintah harus hati-hati bulan Agustus akan terjadi konflik antar ormas Islam bila FPI di Bubarkan, benar siapapun yang membenci FPI adalah Yahudi dan PKI mulai tumbuh subur di bumi pertiwi dengan berdasarkan demokrasi ….. tolong catat organisasi yang memerangi FPI pasti mampus

  9. FPI yang organisasi islam….yang memerangi adalah keturunan Yahudi dan antek komunis, Nu mestinya cerdas mensikapi FPI dengan ilahiyah bukan memerangi , bersatulah

  10. boleh ikutan gabung??

    gue isa dites n isa dilihat profil gue di:

    panji_cool@yahoo.co.id

    gw mantan pnyiar radio di ksbfm di kota malang kasembon jwa timur…….

    nope: 085641558709

    sekarang gue di semarang,,

    gue baru aja pulang ke semarang bulan maret yang lalu””

    please call/sms my……….. :D

  11. hy trax…
    apa anak yang baru lulus sma bisa gabung?
    saya yakin walau belum berpengalaman saya bisa bekerja dengan baik.

    tolong e-mail saya ya di whitehouses_7733@yahoo.com

    o ya..trax fm dulunya mtv sky itu kan?
    dulu sering dengerin di mtv sky jogja.

    thx trax

  12. ADA APA DENGAN ISLAM?
    Kami yg tdk memeluk agama ISLAM skarang lagi “berkerut kening” dan bertanya “ADA APA dg mu wahai ISLAM”. Sbnarnya utk apa sih kalian ada di dunia ini? Untuk bikin rusuh di dunia? Koq gitu sih? ANEH deh. Jadi sebenarnya agama Islam mengajarkan apa sih? Saling bunuh dg menyebut ALLAHHU AKBAR? hah? kok berani, nama ALLAH dibawa utk menyakiti dan membunuh? Jadi konsep ALLAH menurut Islam itu TUHAN yg sadis? walah walah?
    ALLAH yg mana sih itu?
    Bukankah HARUSnya ALLAH itu suci tak bercacat/bercela setitikpun? Dia bukan manusia yg penuh dosa/kesalahan?
    DIA tempat utk bermohon akan smua KEBAIKAN, termasuk terciptanya KEDAMAIAN di dunia/hidup ini?
    TOLONG dong jangan bikin ONAR di Indonesia, udah tau Pemerintah kita BANCI, bukannya didoakan/dibantu,kok malah dikeruhkan keadaan negeri yg sudah keruh/rusak?
    Buat sobat2/sdr2 yg merasa masih ISLAM, tolong dong “AMAN”kan temen2mu yg mengGILA itu, OK OK OK
    Let’s make the world a better place – - – P.E.A.C.E

  13. H.E.L.L.O… As.Wr.Wb …SYALOM
    Ayo dong temen2 ISLAM yg Gak SETUJU dg KEKERASAN, Jumlah kamu kan BESAR SEKALI, masak gak bisa sih menDOBRAK (push) pemerintah utk bersikap benar dan membela rakyat, jangan jadi “BANCI” kyk sekarang dong!
    Gak kasian perjuangan para PAHLAWAN yg sangat SUCI itu hrs dirusakkan di jaman ini? Mending balik lagi deh masuk wilayah BELANDA seperti dulu. Jangan bikin neek penganut agama lain dong,yg pengen hidup damai dan adem di negeri ini.
    INGAT: INDONESIA BUKAN NEGARA ISLAM tapi NEGARA REPUBLIK dan itu KOMITMEN awal PENDIRIAN NEGARA ini.
    Makanya Indonesia Timur mau bergabung,Kalo kalian para Pemeluk Agama ISLAM gak bisa jaga sikap dan menghargai perbedaan pendapat dan pengen berdiri sendiri, GAMPANG toh, TINGGAL BILANG baek2 jgn pake cara2 kekerasan/kerusuhan, GAK PENTING kaleee…

    KAMI BOSAN dgn TINGKAH kalian yg mengaku ISLAM yg makin Gak JELAS misinya di Indonesia Bagian Barat.
    Lanjutkan aja kegiatan dan MISI ANEH/GILA kalian…puas puasin deh praktek2 kampungan kalian yg SANGAT MEMALUKAN Negeri! Tapi emang dasar kalian GAK TAU MALU & berMUKA TEMBOK,kita slalu diketawain di Luar Negeri, huh!! ISLAM di Indonesia selalu MENJATUHKAN MARTABAT dan IMAGE BANGSA di Mata INTERNASIONAL. Gak pernah nyumbang, malah MERUSAK. Makanya rakyatnya MISKIN dan BODOH terus, selalu KENA BENCANA & DAPAT SIAL mulu dan DIJAJAH BANGSA LAIN. Sampai skarang Gak BISA2 MANDIRI. Abis, Gak pernah TAKUT TUHAN sih, biarpun berkali2 diHUKUM sama DIA, gak mau TOBAT. TOBAT MASSAL BOONGAN…utk cari popularitas di media, secara smua pengen jadi ARTIS kalee..
    BOSEN alias BT, negara gak maju2,udah miskin, gak mau DAMAI tapi SUKA/Cinta KERUSUHAN, gak suka maju dan jadi bangsa yg MODEREN. Cuman pengen KEGELAPAN, KEMISKINAN, KEBODOHAN & KELAPARAN….Huh!!

    INDONESIA BAGIAN TIMUR (Daerah Minoritas Islam) SUDAH SIAP BERPISAH dari NEGARA INDONESIA. Puaaaas!?!
    CAMkan itu….

  14. daku ikuuuuttt…….jgn tinggalkan daku……(lhoh…apaan y??)
    secara daku emg g pinter_pinter amat basa inggris, but yang lain!!! i have so……terima daku ya….

  15. mw dunnnnnn ikut . .. .
    klo soal ngebacot mah gw jagonya,
    tp gw ga tlalu jago b.ing . . .
    mslah kriteria yang laen, gw termasuklahhhh…
    hohoho .. .
    mskin gw jd slah satu kandidatnya yaaaa…

    ndananta

  16. selamat pagi

    hallo panji kapan kapan rencana ke malang .banyak fans kamu loo yang dah kangen ama cuap cuap sapaan kamu.
    hehhh gemana khabar semarang ?…………

    salam

    dobrak

  17. Wil Cristian?
    Saya sering mendengar berita baik cetak maupun elektronik, Indonesia Timur sekarang rentan dengan perbuatan anarkis. Saling bunuh, bentrok antar ‘kampung’, perkosaan dlain sebagainya. Benarkan? Anda bilang Indonesia Timur minus Muslim, berarti siapa dong pelaku sadis itu? Muslim ya? he….hee…… ente bisa aja, aya-aya wae atu kang, keumaha?, kalo elu belum tahu Islam, atau elu orang non muslim, masuk aja dulu ke ISlam dan pelajari pegangan Islam. Elu tau paan…… al-Quran-Hadits. Mudah-mudahan elu dapat petunjuk. Kalu ente gak mau tau, lebih baik diem, diam itu emas lho. Ente kagak mau emas? Oh ya…..lebih baik ente pikirkan ini.
    1). Hanya orang bodoh yang mau saling bunuh antar sesama.
    2). Berkelai antar kampung zamannya engkong-engkong gue. Indonesia timur masih kelai antar kampung? ‘KUNO’.
    3). Cemarin aja terus nama ISLAM gampang koq, tinggal ente rame-rame beli baju Muslim trus anarkis, beres, orang trus nganggap ISLAM dalang-nye.
    4). Atau anda pemilik blog ini ya? …….. Ancurin Kepercayaan orang koq lewat blog, berarti ente lebih BANCI dari Presiden yang ente bilang banci. Duduk aja ente di kursi Presiden, gue mau tau apa yang bisa ente kerjain, jaaah….paling juga bengong kayak kambing congek….. he….hee……. GOBLOK koq dinampain……….KUNO lu……..

  18. jah..
    gw tlt neh…
    tp kg np2 dah who knows macii ada lowonganx…
    english w masi pasif gmn donk??
    tp w pna pngalaman siaran d radio skitar 6taon..hoho
    vocal gw ok…
    intonasix mantaf..
    n gw yakin w masi butuh bimbingan….

    btw ada parttime gag???

    cz w jg kul..
    gw kul jur broadcast krn cinta gw akan dunia broadcast…

    btw,tengz yeaa

  19. ko’ lowongan kerja ada yang comment tentang SARA sih…

    tolong pemilik blog… di perhatikan hal ini…!!!

    atau pemliknya adalah strarting trheadnya dari comment SARA itu …

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    by: muslim cinta damai

  20. wah…
    aq mow iqt..^^
    di skul q, aq pling dikenal org pling crewet nich..
    huhuhu…
    sampe2 tmen2,bonyok,tetangga,dll tobat ngrasain bibir aq yg selalu ndower..
    hehe
    trax… wait 4 me!!!!

  21. Mauu,……
    Mauuu,……
    Doong Klo Ada owongan Lgi Jdi Penyiar Radio Di Jakarta,..
    Jgn Lpa y,… Kirim2 Info,.. Ok,.. Ok,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s