Lamaran ke Trans TV dan Trans-7

Teman baik saya Satrio Arismunandar bercerita bahwa calon karyawan yang melamar ke dua stasion televisi, Trans TV dan Trans-7 mencapai 100.000 orang !

Kalau data ini benar, minat masuk ke dunia televisi memang luar biasa. Mungkin juga memang peluang kerja lagi sulit sehingga apapun para calon presenter televisi ini berlomba-lomba memasukkan CV-nya.

Satrio yang juga produser di Trans TV menjelaskan, ujian masuk di kawasan Jabotabek akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, pada 21 Januari 2007.

About these ads

110 thoughts on “Lamaran ke Trans TV dan Trans-7

  1. Saya lulusan dari Univ Padjadjaran Bandung, Fakultas Sastra Jurusan Satra Indonesia. Saya pernah menjadi reporter di Harian Kriminal dan Harian Umum Jakarta. saya ingin sekali bergabung menjadi reporter/presenter di Trans TV atau Trans 7. mudah-mudahan keinginan saya ini terwujud.

    Jabat erat,
    Reza

  2. Yth. Bagian Personalia Trans TV,

    Saya memerlukan informasi mengenai lowongan kerja Trans TV yang dateline -nya sudah ditutup sejak tanggal 3 Desmber 2006.

    Sebagai informasi, saya sudah mendaftarkan diri dan sudah mempunyai nomor registrasinya dan lokasi tes di Bandung.

    Saya sudah pernah menghubungi TransTV langsung, dan salah satu bagian informasi dari trans tv mengatakan bahwa semuanya akan dipanggil untuk tes.

    Kira-kira kapan Tranz TV akan mengadakan tes penerimaan karyawan tersebut?
    apakah semua pelamar akan dipanggil untuk diseleksi

    Terima kasih untuk jawabannya.

  3. kalo mo nglamar, langsung bilang ama Ortu nya aja. ga perlu lewat surat ato komen. heheh….peminat masuk ke trans tv ama tv 7 emang besar. di jogja akan dilaksanakan 2 hari, tgl 31 dan 1 februari 07.
    wedan tenan…. :)

  4. TRANS TV dan TRANS 7 adalah dunia pertelevisian paling the best pada usia dini, mudah-mudahan diikuti juga ya sama televisi yang lainnya untuk merekrut karyawan sebuanyak di trans corp.

    peminat yang besar, peluang juga besar. saya salut dengan test yang diadakan trans corp, maksudnya luar biasa soal-soalnya, muyengin he…he….
    jadi pengeeeeeennnn banget gabung, mudah-mudahan, amin…..diterima.

    thanks yaaaaa…

  5. saya bermaksud ingin melamar jadi kru kreatif di tran tv dan trans7.saya lulusan universitas gajayana malang,tahun 2006,fakultas sastra jurusan bahasa dan sastra inggris. aktif dalam dunia teater kampus, dan pernah menjadi wartawan harian di malang pagi.
    bila dikehendaki,saya siap memenuhi test dan wawancara untuk mengetahui kemampuan dan prestasi saya.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  6. trans Tv n trans7 emang ok, jadi banyak yang ingin masuk, bayangain aja klo daftar pesertanya ampe 100.000 orang,wah..wah… gemblung tenan, tu lom yang nda tau klo tran tv n trans 7 buka lowongan kerja, ada sekitar 200.000 kali ye…, coba aku yang dilamar cewek segituya (raja kalee….)ni newsnya: ternyata di indonesia sangat-sangatlah bayak pengangguran ya, PIYE PEMERINTAHeee………..

  7. Kepada YTH :
    Pimpinan HRD TRANS TV
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

    a. Nama : Arina Widia Fitriani, ST
    b. Telepon : 0817243223
    c. Pendidkan terakhir : Sarjana Teknik Arsitektur (S1)

    Latar belakang pendidikan saya lulusan Teknik Arsitektur Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Saya memiliki kemampuan dalam bidang komputer seperti AutoCAD, Sket Up, Adobe Photoshop, CorelDraw, Microsoft Office dan Internet.
    Disamping itu saya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mudah berinteraksi dengan orang lain, jujur, disipilin, sanggup bekerja keras dan dapat bekerja sama dalam tim, serta berdedikasi tinggi pada pekerjaan. Dengan kemampuan yang saya miliki, kiranya akan dapat mendukung pekerjaan yang diberikan kepada saya.

    Hormat Pemohon

    (Arina Widia Fitriani, S.T.)

  8. Kepada Yth,
    HRD personalia Trans Corp.
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS 7 sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

    @ Nama : Reza NurHidayat
    @ No Tlpn : 0815 8093 070
    @ Pendidikan Terakhir : SMU
    @ Pengalaman Kerja : Sebagai Staf EDP Pt. Dian Graha Elektrika
    Sebagai Staf Oprasional Soulmate Entertaiment Di Bandung

    Mudah-mudahan saya dapat bekerja di Trans tv sebagai entertaint dan saya sangat berharap banyak untuk dapat bekerja. terimakasih dan jaya terius trans corp.

  9. Kepada Yth,
    HRD Personalia Trans Corp.
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya,

    keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran

    atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih…

    Hormat saya,

    Yadi cahyadi
    seperti di bawah ini :

    Saya memiliki kemampuan dalam bidang komputer seperti , Adobe Photoshop,Microsoft Office dan Internet.

    a. Nama : yadi Cahyadi
    b. Telepon : 02188353641
    c. Pendidkan terakhir : SMU

  10. trans tv, saya berumur hampir 24 tahun, saya mantan ketua umum Mahasiswa Pecinta Alam di kmapus UPN “Veteran” Jakarta, saya juga sempat menjadi koordinator Mahasiswa Pecinta Alam Se- JABODETABEK periode 2005-2006. sekarang saya bekerja di PT.ANZ Panin Bank Jakarta, jujur aja saya ingin bergabung dengan trans tv.untuk posisi yg sesuai dengan kemampuan saya. kalo boleh dan bisa , saya ingin gabung di bagian petualangan……..tapi sejujurnya saya siap aja ditempatkan dibagian mana aja, ok thanks, reply me on e-mail..thanks….b4….

  11. wah…banyak yg ngelamar di sini ya??
    saya lulusan Sekolah Tinggi Musik Bandung,seni musik (S1).
    ada kesempatan kerja nggak ya? ^^

  12. Saya lulusan S1 Ekonomi, saat ini kerja di perusahaan finance, tinggal di Bekasi, telp 08161665632. Mudah2-an bisa gabung di Trans7. Amin
    thanks
    Rgrd
    Dave

  13. saya mahasiswa semester akhir universitas muhammadiyah yogyakarta program studi teknik elektro arus kuat, kalau saya mau mengabdikan ilmu di trans7, caranya gimana?

  14. saya sarjana ilmu politik program studi ilmu hubungan internasional, konsentrasi studi ekonomi politik internasional, pingin gabung di trans7.secepatnya beri info ke emailku!

  15. Hal : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 28 Mai 2007
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan berita lowongan, yaitu mengenai Pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini saya:
    Nama : EFRIANTO
    Tempat / Tgl Lahir : Bandar dalam ( Payakumbuh )/ 22 Agustus 1983 (Padang)
    Alamat : Jl. Sriwijaya Raya No. 19 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
    Telepon : Rumah ( 021 ) 7396739 – Hp 0813-8917-1598
    Pendidikan : AMD Manajemen Administrasi Bina Sarana Informatika
    IPK : 3.25
    Bermaksud mengisi lowongan tersebut. Saya orangnya suka bekerja keras, jujur, tanggung jawab, dan saya yakin dapat bekerja sesuai dengan yang Bapak / Ibu harapkan.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Efrianto

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Efrianto
    Jenis kelamin / Umur : Laki-laki/ 23 Tahun
    Tinggi / Berat : 165 cm / 51 Kg
    Tempat / Tgl Lahir: : Bandar Dalam / 22 Agustus 1983 (Padang)
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Sriwijaya Raya No. 19 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
    Telepon : Rumah ( 021 ) 7396739 Hp. 0813-8917-1598
    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    P E N D I D I K A N
    1. Tamat SDN 09 Payakumbuh 1996
    2. Tamat SLTPN 1 Luhak Payakumbuh 1999
    3. Tamat SLTA 1 Luhak Payakumbuh 2002
    4. Ijazah Diploma III manajemen Administrasi BSI
    5. Transkip Akademik Diploma III Manajemen Administrasi BSI
    IPK : 3.25

    P E N G A L A M A N
    1. PKL di CONOCO PHILLIPS INDONESIA 1 Oktober 2004- 31 Oktober 2004
    2. PKL di PT Citra Van Titipan Kilat 1 Desember 2004 – 31 Desember 2004
    3. PKL di PT Citra Van Titipan Kilat 1 Desember 2005– 31 Desember 2005
    4. Sebagai Cashir Daily Worker (CDW) pada PT Carrefour Indonesia 15 Maret 2005 – 15 September 2005

    KETERAMPILAN

    1. MS Office
    a. Micrsof Word
    b. Microsof Exel
    c. Microsof Power Point

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, 28 Mai 2007

    Efrianto

  16. al : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 30 Mei 2007
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan berita lowongan, yaitu mengenai Pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini saya:
    Nama : Jamal Abdillah
    Tempat / Tgl Lahir : Bogor, 21 januari 1985
    Alamat : Jl. Abdul Wahab RT 01 RW 06 No. 01 Sawangan Depok 16511
    Telepon : Rumah ( 021) 619606 / 085697827728
    Pendidikan : SMA Negeri 1 Parung
    Bermaksud mengisi lowongan tersebut. Saya orangnya suka bekerja keras, jujur, tanggung jawab, dan saya yakin dapat bekerja sesuai dengan yang Bapak / Ibu harapkan.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Jamal Abdillah

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Jamal Abdillah
    Jenis kelamin / Umur : Laki-laki/ 22 Tahun
    Tinggi / Berat : 175 cm / 78 Kg
    Tempat / Tgl Lahir: : Bogor / 21 Januari 1985
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Abdul Wahab RT 01 RW 06 No. 01 Sawangan Depok 16511
    Telepon : Rumah ( 0251 ) 619605 / 0856-9782-7728
    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    P E N D I D I K A N
    1. Tamat SD Muhammadiyah Sawangan Tahun 1997
    2. Tamat SLTPN 1 Pamulang Tahun 2000
    3. Tamat SMA N 1 parung Tahun 2003
    4. Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Program Studi Teknik Informatika Tingkat Akhir
    5. Transkip Nilai IPK smt 1- 6

    P E N G A L A M A N
    1. PKL di Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa 22 januari – 03 Maret 2007
    2. Guru Komputer di SD Muhammadiyah Sawangan September 2006 hingga sekarang

    KETERAMPILAN

    1. MS Office
    a. Micrsof Word
    b. Microsof Exel
    c. Microsof Power Point
    d. PHP
    e. Flash

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, 30 Mai 2007

    Jamal Abdillah

  17. saya seorang mahasiswa hukum
    sedang mencari lowongan kerja di stasion tv atau perusahaan2
    dan saya tertarik untuk kerja di bagian hukum, hrd, reporter atau presenter tv.
    penampilan saya menarik, supel, pintar, pekerja keras dll.
    dan ini cv saya :

    CURRICULUM VITAE

    PERSONAL DATA

    Name : Gea Ayu Libvita Pernanda S.
    Date and place of birth :Balikpapan, September 20, 1982
    Sex :Female
    E-mail :gea_ayoe@yahoo.co.id
    Status :Single
    Religion :Moslem
    Nationality :Indonesia
    tinggi badan : 165 cm

    EDUCATION

    1989-1995 :Elementary School
    1995-1998 : Junior High School in SMP N 2 Balikapapan
    1998-2001 :Senior High School in SMU N 5 Balikpapan
    2001-2006 :Trisakti University Major of Law

    SKILL

    Computer :
    •Microsoft Windows 2000 and XP
    •Microsoft Office (Microsoft Word, Excel, Access, Outlook and Power Point)
    •Internet and E-mail

    harapan saya bisa bergabung dan bekerja secara profesional. email saya di gea_ayoe@yahoo.co.id.
    terimakasih banyak.

  18. Malang, 11 Juni 2007
    al:lamaran pekerjaan
    Kpd. Yth
    HRD.Personalia Trans TV (Trans Corp)
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    nama lengkap : YUNIOR YUGO PRAKOSO
    tempat/ tgl lhr : 03 Juni 1983
    jenis kelamin : Laki-laki
    tinggi/berat bdn: 165/56kg
    alamat : Jl.Ledokdowo 15 A Rt.01Rw.04. Pakisjajar .Kec.Pakis Kab. Malang JATIM
    telepon : (0341) 794576 / 081333204275
    pendidikan terakhir : PT.Univ Kanjuruhan Malang
    ( Fakultas Ekonomi/ Akuntansi )

    mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai reporter/presenter. Besar harapan saya untuk dapat di terima diposisi tersebut.Dan personality saya, orangnya suka berorganisasi, supel dan mengutamakan team.
    Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan menjadi pertimbangan tersendiri dari Bapak/Ibu pim[inan.

    CURUCULUM VITAE

    PERSONAL DATE

    NAME : YUNIOR YUGO PRAKOSO
    D&Pb : MALANG, 03/06/1983
    SEX : MALE/ SINGLE
    RELIG: MOSLEM
    NAST : INDONESIA
    EMAIL:takadakhumise@yahoo.co.id

    LAST EDUCATION
    * PT.UNIV.KANJURUHAN MALANG
    FAKULTAS EKONOMI
    JURUSAN AKUNTANSI

    SKILL
    * Microsoft Office + photoshop + coreldraw
    Accounting

    EKSPERIENCE
    * OBARU SWALAYAN MALANG
    * PEDAGANG PKL MINGGUAN
    * BMT MITRA SARANA MALANG ( PKL)
    * SONO KEMBANG CATERING MALANG
    * TEATER SATRASIA MALANG
    * HIMPUNAN MAHASISWA JURNALISTIK DAN FOTOGRAMI (HMJF)
    * SENAT SMF EKONOMI UNIV. KANJURUHAN MALANG
    * BEM UNIV.KANJURUHAN MALANG
    * RADIO SATRASIA MALANG

    I hope am can be joined with trans corp. to your attetion thank’s verymuch and god bless you.

  19. yth, hrd trans tv
    di tempat

    dengan hormat,
    Sehubungan berita online ini saya yang bersangkutan:
    nama : ARIE AFRIZAL
    tgl lahir : Jakarta,15 april 1985
    alamat : jl. i gusti ngurah rai bulak klender rt.01/16 no.2 jak-tim 13470
    jenis kelamin : pria
    status : belum menikah/ mahasiswa fikom yai
    pengalaman kerja : dua tahun bekerja pada perusahaan ritel PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA TB
    HOBY : menulis,membaca,fotografer,main komputer
    call : 081-3811-666-21

    Saya harap bisa bekerjasama dengan trans tv tim, semoga bapak\ibu menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan anda. saya ucapkan terima kasih banyak.

  20. Hallo..para penyiar Tranz TV.Melalui surat ini saya berharap ada yang bisa menjadi downline saya…silakan cek:
    http://www.success-team.biz?id=pooh
    Kosmetik ini sudah lama ada,tapi dulu belum ada yang mempunyai website online…sekarang kita baru launching website ini.Jadi yang awal-awal bergabung bisa menjadi pelopornya lho…buruan daftar,cuma 30 ribu,semuanya bisa kita pelajari secara online kok,mulai training,dan petunjuk lainnya.
    Saya juga mempunyai bisnis sampingan,bagi yang sayang anak:

    http://SMILING.indonetwork.co.id

  21. 32 Syarifuddin

    al : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 10 agustus 2007
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan berita lowongan, yaitu mengenai Pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini saya:
    Nama : Syarifuddin
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 18 Maret 1982
    Alamat : Jl. Pancoran Barat RT 08 RW 03 No. 61
    jakarta Selatan 12780
    Telepon : Esia ( 021) 92880974 / 08174802026
    Pendidikan : SMK PGRI 33 Jakarta
    Bermaksud mengisi lowongan tersebut. Saya orangnya suka bekerja keras, jujur, tanggung jawab, dan saya yakin dapat bekerja sesuai dengan yang Bapak / Ibu harapkan.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Syarifuddin

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Syarifuddin
    Jenis kelamin/Umur : Laki-laki/ 25 Tahun
    Tempat/Tgl Lahir: : Jakarta / 18 Maret 1982
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Pancoran Barat XI RT 08/03 No. 61
    jakarta Selatan 12780
    Telepon : Esia ( 021) 92880974 / 08174802026
    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    P E N D I D I K A N
    1. Tamat SD Mampang Prapatan 06 Jakarta Tahun 1995
    2. Tamat SLTPN 43 Jakarta Tahun 1998
    3. Tamat SMK PGRI 33 Jakarta Tahun 2001
    4. Masih Kuliah di Kampus BSI
    ( Manajemen Informatika D3 )Tendean

    P E N G A L A M A N
    1. PT. Mulia di Gedung Plaza Kuningan Jakarta di
    AkhirTahun 2001
    2. PT. Chung Hae ( Karaoke Palace ) September 2006
    hingga sekarang

    KETERAMPILAN
    1. MS Office
    a. Micrsof Word
    b. Microsof Power Point
    c. Photoshop 7.0

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, 10 Agustus 2007

    Syarifuddin

  22. 34 Hamid Arifin

    al : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 12 agustus 2007
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan berita lowongan, yaitu mengenai Pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini saya:
    Nama : Hamid Arifin
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 24 Juli 1984
    Alamat : Kp. Rawakalong RT 04 RW 10 Grogol, Depok
    Telepon : 081586089510
    Pendidikan : SMK Bakti Purwokerto
    Bermaksud mengisi lowongan tersebut. Saya orangnya suka bekerja keras, jujur, tanggung jawab, dan saya yakin dapat bekerja sesuai dengan yang Bapak / Ibu harapkan.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Hamid arifin

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Hamid Arifin
    Jenis kelamin/Umur : Laki-laki/ 23 Tahun
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta / 24 Maret 1984
    Agama : Islam
    Alamat : Kp. Rawakalong Rt. 04, Rw. 10 Grogol, Depok
    Telepon : 081586089510
    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    P E N D I D I K A N
    1. Tamat SD N Karangturi
    2. Tamat SLTP N 1 Sumbang
    3. Tamat SMK Bakti Purwokerto
    4. Masih Kuliah di Kampus Labora
    ( Manajemen Srata Satu (S1)

    P E N G A L A M A N
    1. Desaigner Grafis di Matraman
    2. PT. Chung Hae ( Karaoke Palace ) September 2006
    hingga sekarang

    KETERAMPILAN
    Mengetik 10 jari dengan cepat

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, 10 Agustus 2007

    Hamid arifin

  23. Hal : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 12 agustus 2007
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan berita lowongan, yaitu mengenai Pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini saya:
    Nama : Hamid Arifin
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 24 Juli 1984
    Alamat : Kp. Rawakalong RT 04 RW 10 Grogol, Depok
    Telepon : 081586089510
    Pendidikan : SMK Bakti Purwokerto
    Bermaksud mengisi lowongan tersebut. Saya orangnya suka bekerja keras, jujur, tanggung jawab, dan saya yakin dapat bekerja sesuai dengan yang Bapak / Ibu harapkan.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Hamid arifin

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Hamid Arifin
    Jenis kelamin/Umur : Laki-laki/ 23 Tahun
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta / 24 Maret 1984
    Agama : Islam
    Alamat : Kp. Rawakalong Rt. 04, Rw. 10 Grogol, Depok
    Telepon : 081586089510
    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    P E N D I D I K A N
    1. Tamat SD N Karangturi
    2. Tamat SLTP N 1 Sumbang
    3. Tamat SMK Bakti Purwokerto
    4. Masih Kuliah di Kampus Labora
    ( Manajemen Srata Satu (S1)

    P E N G A L A M A N
    1. Desaigner Grafis di Matraman
    2. PT. Chung Hae ( Karaoke Palace ) September 2006
    hingga sekarang

    KETERAMPILAN
    Mengetik 10 jari dengan cepat

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, 10 Agustus 2007

    Hamid arifin

  24. Jimbaran, 13 September 2007
    Hal : Lamaran Pekerjaan,
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan ketertarikan saya yang sangat besar untuk bekerja pada Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini saya:
    Nama : Astuti, SE
    Panggilan : Tutty or Iiq
    Tempat / Tgl Lahir : Salatiga/ 25 Oktober 1984 (Jateng)
    Alamat : Jl. Danau Buyan no.31 Tmn Griya Nusa Dua – Bali
    Telp : CDMA ( 0361 ) 3105723 – Hp 081-797-52982
    Pendidikan terakhir: S1 Ekonomi jurusan akuntansi
    IPK : 3.63
    Bermaksud mengajukan lamaran. Saya orangnya suka bekerja keras, jujur, tanggung jawab, humoris, suka bersosialisasi, dan saya yakin dapat bekerja sesuai dengan yang Bapak / Ibu harapkan.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Astuti

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Astuti
    Jenis kelamin / Umur : Perempuan/ 23 Tahun
    Tinggi / Berat : 164 cm / 47 Kg
    Tempat / Tgl Lahir: : Salatiga / 25 Oktober 1984
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Danau Buyan no.31 Tmn Griya Nusa Dua – Bali
    Telepon : CDMA ( 0361 ) 3105723 – Hp 081-797-52982
    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    P E N D I D I K A N
    1. Tamat SDN 11 Kuta 1996
    2. Tamat SLTPN 1 Kuta 1999
    3. Tamat SMUN 1 Denpasar 2002
    4. Ijazah S1 Ekonomi Universitas Udayana
    5. Transkip Akademik S1 Ekonomi Universitas Udayana
    IPK : 3.63

    P E N G A L A M A N
    1. (March – April 2005) Job training at Jayakarta Hotel & Residence as a Cashier and Income Auditor
    2. (April – July 2006) PT No Fear Indonesia (Clothing Company) as Warehouse Administration
    3. (Oct 2006– Feb 2007) Temporary worker at PT Takeda Indonesia as Administration Supporting Staff
    4. (May, 07th ‘07 – Present) Wood2Love Furniture (PT Cassini International) as administration & Accounting Supporting Staff.

    KETERAMPILAN

    1. MS Office
    a. Micrsof Word
    b. Microsof Exel
    c. Microsof Power Point

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jimbaran, 13 September 2007

    Astuti

    *************************************************
    MOHON BANTUANNYA KEPADA BAPAK/IBU STAFF HRD YTH, UNTUK DAPAT MERESPONS APPLICATION SAYA INI. BESAR HARAPAN SAYA UNTUK DAPAT BEKERJA DALAM NAUNGAN TRANS CORP.
    *************************************************

  25. ahh…sayamah biasa-biasa aja ah. da sayamah udah punya pekerjaan di sini teh, ini juga kerjaannya sama sibuknya siang malem ga ada libur. eeeeit……tp klo maw libur mah tinggal libur aja sendiri, tp itu juga g mana si bos euy…hehe….. :D

    nih maw taw kerjaan saya :
    satu. usaha di bidang internet yg pake radio wifi tea…taw ga !!
    dua. ai ti di sebuah perusahaan untuk maintenance HardWare, Database, de el el. tp itu juga freelance terikat ( bingun sy jg )
    tiga. berkebun strowbery…..biar ga stresssssss

    dah ah sakitu weh ti sayah mah, mudah2an celetuk sy berguna atawa “bikin penat” ni blog… :D

    mo nanya…ini teh bener blog atawa bwt lamaran, kumaha ieu teh..lieur…

    yuuu…dadaaaahh….babaaaaaaayyyyyyy……

  26. Hal : Lamaran Pekerjaan,
    Kepada Yth.
    HRD TRANS CORP
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan ketertarikan saya yang sangat besar untuk bekerja pada Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini cv saya:

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Destia Indriaswari Putri
    Jenis Kelamin : Wanita
    Umur : 22 Tahun
    Tempat/ Tanggal Lahir : Depok, 30 Desember 1984
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum menikah
    Alamat : Jl. Cemara I No.71 Rt.01/10 Kel.
    Baktijaya. Kec. Sukmajaya, Depok
    Timur 16418
    Telp. : (021) 7715103
    Hand Phone : 081586137109
    Email : kirei_desneh@yahoo.co.id
    IPK : 3.17

    Riwayat Pendidikan
    1992 – 1998 : SDN Mekarjaya XXIV – Depok
    1998 – 2000 : SLTPN 1 Depok – Depok
    2000 – 2003 : SMU Yaspen Tugu Ibu – Depok
    2003 – 2007 : S1 Hubungan Internasional
    Institut Ilmu Sosial dan Ilmu
    Politik

    Keterangan Lain
    1.Memiliki Sertifikat Komputer
    2.Pelatihan Dasar Jurnalistik 2004
    3.Metrotv News workshop 2006
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Hormat saya

    Destia Indriaswari Putri

  27. Hal : Lamaran Pekerjaan,
    Kepada Yth.
    HRD TRANS TV CORP
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan ketertarikan saya yang sangat besar untuk bekerja pada Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin maka, dengan ini cv saya:

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Ani Siti Nurfitriani
    Jenis Kelamin : Wanita
    Umur : 22 Tahun
    Tempat/ Tanggal Lahir : Sumedang, 19 Juni 1985
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum menikah
    Alamat : Jln. Raya Tanjungsari No. 400 Kec. Tanunjgsari Kab. Sumedang Jawa Barat 45362
    Telp. : (022) 7914126
    Hand Phone : 081931101396
    Email : neng_siti98@yahoo.co.id
    IPK : 2.77

    Riwayat Pendidikan
    1992 – 1998 : SDN Conggeang I
    1998 – 2000 : SLTPN 1 Tanjungsari
    2000 – 2003 : SMUN 1 Tanjungsari
    2003 – 2007 : S1 Kedokteran Hewan
    Institut Pertanian Bogor

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Hormat saya

    Ani Siti Nurfitriani

  28. saya ingin menjadi presenter trans tv.saya wanita umur saya 23 tahun,tinggi 168 cm, berat badan 50kg. pengalaman kerja sebagai sekretaris direktur,presenter telkomsel,dll.sya memiliki bakat presenter dri kecil.terim kasih

  29. GW kirimin sejarah pertikaian kanal 43 di PURWOKERTO.Ini bukti bos-bos TransTV bandel-bandel masak ampun…malu-maluin banget…bayarnya murah minta frekwensi.Bayar pakai mobil Jaguar gitu loh!Jangan lupa BOS Gatot,yang di kabupaten, TransTV frekwensinya ilegal semua nih.Sweeping aje bleh….he he he he hidup KOMINFO.

    INFO 1:

    Siaran Pers

    No. 85/DJPT.1/KOMINFO/VII/2006

    Jakarta, 7 Juli 2006

    Peringatan dari Ditjen Postel Kepada Trans TV Dalam Penggunaan Frekuensi di Purwokerto

    Dirjen Postel Basuki Yusuf Iskandar pada tanggal 21 April 2006 telah mengeluarkan surat peringatan No. 823/P/DJPT.4/KOMINFO/4/2006 kepada Direktur Utama PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV). Surat peringatan tersebut dikirimkan sebagai respon dari surat yang diajukan oleh Direktur Utama Trans TV tentang permohonan izin di Purwokerto. Pada intinya, dalam suratnya Trans TV berusaha mengajukan permohonan untuk tetap dapat menggunakan frekuensi radio pada kanal 43 untuk wilayah layanan Purwokerto, karena sejak hampir sekitar setahun ini masyarakat di sekitar Purwokerto tidak dapat menikmati layanan Trans TV. Dalam surat balasannya tersebut, Dirjen Postel meminta Trans TV untuk menghentikan penggunaan frekuensi (tidak mengudara/on air) sebelum memiliki Izin Stasiun Radio (ISR) dari Ditjen Postel. Selain itu, pertimbangan lain permintaan penghentian ini adalah karena penggunaan frekuensi radio pada kanal 43 untuk wilayah layanan Purwokerto tersebut telah ditetapkan untuk PT Cipta TPI berdasarkan surat izin No. 00781311-000SU/202006 yang berlaku sampai 31 Januari 2007.

    Sebagai informasi, Trans TV berani menyediakan layanan televisi bagi masyarakat di sekitar Purwokerto setelah memperoleh ijin dari Gubernur Jawa Tengah dengan surat No. 550/1080 tertanggal 6 Januari 2003 tentang perluasan jangkauan siaran Trans TV di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Tegal. Surat persetujuan serupa sebelumnya juga telah diberikan secara berturut-turut oleh Bupati Banyumas melalui suratnya No. 503/11752 tertanggal 20 November 2002 dan Bupati Purbalingga melalui suratnya No. 483/4246 tertanggal 27 November 2002.

    Selain itu, berdasarkan surat Menteri Keuangan kepada Menteri Dalam Negeri No. S-074/MK-10/2006 tanggal 22 Mei 2006 perihal Pertimbangan Menteri Keuangan Atas Pungutan Daerah yang intinya terdapat 130 Perda/Keputusan Kepala daerah yang berhubungan dengan menara/tower, telekomunikasi, jembatan timbang dan lalu lintas barang yang direkomendasikan untuk dibatalkan termasuk di dalamnya Perda Provinsi Jawa Tengah No. 14 Tahun 2003 tentang Retribusi Penyelenggaraan Perhubungan dan Telekomunikasi sebagai dasar penerbitan izin Gubernur kepada Trans TV karena bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi ( UU 36/1999 dan PP 52/2000).

    Sebelum surat peringatan dari Dirjen Postel tersebut di atas dikeluarkan, sesungguhnya Kepala Balai Monitoring Frekuensi Radio dan Orbit Satelit Semarang telah mengeluarkan surat serupa No. PT.307/218/BALMON/IX/2005 tertanggal 30 September 2005. Di dalam surat tersebut disebutkan, bahwa berdasarkan hasil monitoring langsung yang diadakan di Purwokerto pada tanggal 20 September 2005, diketahui bahwa pada saluran frekuensi radio UHF 43 dengan frekuensi video 647,250 MHz dan frekuensi audio 652,750 MHz ternyata telah digunakan oleh Trans TV tanpa ijin resmi dari Ditjen Postel. Surat peringatan dari Balai Monitoring Frekuensi Radio tersebut memberi batas waktu sampai dengan tanggal 10 Oktober 2005 serta ditembuskan suratnya kepada Dirjen Postel, Kepala BIKK Jawa Tengah, Direktur Reskrim Polda Jawa Tengah, Direktur Utama PT Cipta TPI, Ketua KPID Jawa Tengah, Bupati Banyumas dan Kapolres Banyumas. Namun demikian, sampai dengan saat ini Trans TV belum menghentikan siarannya, sehingga masyarakat sekitar Purwokerto, Banyumas dan Purbalingga justru dirugikan karena tidak dapat memperoleh gambar yang jelas baik dari Trans TV maupun TPI.

    Meruntut dari prosedur hukumnya, Trans TV sesungguhnya sudah mengetahui, bahwa kewajiban untuk memperoleh ijin dari Ditjen Postel tersebut sangat diharuskan. Dalam ”Ijin Prinsip Pendirian Lembaga Penyiaran Televisi Swasta” No. 798/MP/PM/1999 tertanggal 25 Oktober 1999 yang dikeluarkan oleh Sekjen Departemen Penerangan IGK Manila disebutkan antara lain, bahwa ijin prinsip tersebut diberikan Trans TV, dengan ketentuan di antaranya (angka 5) bahwa untuk membangun stasiun pemancar relay sebagaimana dimaksud dalam angka 3 di atas dan stasiun pemancar relay di setiap ibukota provinsi lainnya, harus terlebih dahulu mendapatkan ijin penggunaan saluran(frekuensi) dari Ditjen Postel berdasarkan rekomendasi dari Ditjen RTF (institusi yang disebut terakhir itu sudah tidak ada searah dengan telah dibubarkannya Departemen Penerangan). Sedangkan ketentuan lain yang mewajibkan untuk harus memperoleh ijin dalam penggunaan frekuensi di atur pada beberapa regulasi tersebut di bawah ini:

    UU No. 36 Tahun 1999 Pasal 33, yang menyebutkan:
    Penggunaan spektrum frekuensi radio dan orbit satelit wajib mendapatkan izin Pemerintah.
    Penggunaan spektrum frekuensi radio dan orbit satelit harus sesuai dengan peruntukannya dan tidak saling mengganggu.
    Pemerintah melakukan pengawasan dan pengendalian penggunaan spektrum frekuensi radio dan orbit satelit.
    Ketentuan penggunaan spektrum frekuensi radio dan orbit satelit yang digunakan dalam penyelenggaraan telekomunikasi diatur dalam Peraturan Pemerintah.

    Peraturan Pemerintah (PP) No. 53 Tahun 2000 tentang Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio dan Orbit Satelit, khususnya Pasal 17 antara lain menyebutkan:
    Penggunaan spektrum frekuensi radio untuk penyelenggaraan telekomunikasi wajib mendapatkan izin Menteri.
    Izin penggunaan spektrum frekuensi radio sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) merupakan penetapan penggunaan spektrum frekuensi radio dalam bentuk pita frekuensi radio atau kanal frekuensi radio.
    Ketentuan mengenai tata cara perizinan dan ketentuan operasional penggunaan spektrum frekuensi radio sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) diatur dengan Keputusan Menteri.

    Keputusan Menteri Perhubungan No. KM 76 Tahun 2003 tentang Rencana Induk (Master Plan) Frekuensi Radio Penyelenggaraan Telekomunikasi Khusus Untuk Keperluan Televisi Siaran Analog Pada Pita Ultra High Frequency (UHF):
    Pasal 9 yang menyebutkan, bahwa setiap stasiun pemancar televisi siaran analog pada pita UHF wajib memiliki Ijin Stasiun Radio yang diterbitkan oleh Menteri.
    Lampiran IV Keputusan Menteri Perhubungan No. KM 76 Tahun 2003, yang di antaranya menyebutkan, bahwa pemetaan kanal frekuensi televisi siaran UHF untuk wilayah layanan Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kebumen dan Cilacap adalah pada saluran 37, 39, 41, 43, 45, 47, 49.
    Peraturan Menteri Kominfo No. 17/PER/M.KOMINFO/10/2005 tentang Tata Cara Perizinan dan Ketentuan Operasional Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio:
    Pasal 2 Ayat (1): Penggunaan spektrum frekuensi radio harus sesuai dengan peruntukannya dan tidak saling mengganggu.
    Pasal 3 Ayat (1): Ijin penggunaan spektrum frekuensi meliputi a. Ijin pita frekuensi radio (IPFR), b. ISR, dan c. Ijin kelas; Ayat (2): Ijin pita frekuensi sebagaimana dimaksud pada ayat (1) huruf a diterbitkan oleh Menteri; dan c. ISR sebagaimana dimaksud pada ayat (1) huruf b diterbitkan oleh Dirjen.

    Sebagai catatan, sesuai dengan Pasal 1 UU No. 36 Tahun 1999 dan Pasal 1 PP No. 53 Tahun 2000, yang dimaksud dengan Menteri adalah Menteri yang ruang lingkup tugas dan tanggung jawabnya di bidang telekomunikasi.

    Ditjen Postel pada prinsipnya sebenarnya sangat mendukung pengembangan siaran televisi sejauh itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebagai contoh, masih terkait dengan surat peringatan Dirjen Postel pada tanggal 21 April 2006 tersebut di atas, disebutkan juga, bahwa untuk permohonan Trans TV terhadap perluasan layanan di wilayah Ternate, Ambon, Balikpapan, Palu, Cirebon, Tegal, Madiun dan Malang akan tetap diproses sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku (Undang-Undang No. 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi dan Undang-Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran). Hal serupa juga akan diberlakukan pada stasiun televisi lainnya yang akan mengembangkan penggunaan frekuensi radio ( bukan ijin siarannya ) untuk mendukung perluasan siaran wilayah layanannya.

    Bahwasanya kanal 43 tersebut telah diberikan kepada TPI, maka hal tersebut sama sekali tidak ada unsur diskriminatif, karena diperlakukan sama dengan stasiun televisi swasta nasional lainnya sesuai izin prinsip yang dimilikinya. Sehingga kepada masyarakat umum yang menemu kenali adanya duplikasi penggunaan kanan frekuensi radio, baik untuk radio maupun televisi, mohon segera diinformasikan ke Ditjen Postel untuk segera melakukan pegecekan dan langkah penertiban.

    Kepala Bagian Umum dan Humas,

    Gatot S. Dewa Broto

    HP: 0811898504

    Email: gatot_b@postel.go.id

    INFO 2:

    Siaran Pers No. 141/DJPT.1/KOMINFO/9/2007

    Peringatan Final Bagi TransTV Untuk Tidak Menggunakan Kanal Frekuensi 43 di Purwokerto Yang Mengakhiri Persengketaan Panjang Dengan TPI

    Setelah cukup lama saling dipersengketakan dan menimbulkan cukup banyak keresahan masyarakat di sekitar daerah Purwokerto, pada akhirnya dalam pertemuannya pada tanggal 14 September 2007 di Ditjen Postel dengan Kepala BIKK Jawa Tengah dan Ketua KPID Jawa Tengah, Dirjen Postel Basuki Yusuf Iskandar terpaksa mengambil keputusan untuk memerintahkan aparatnya di Jawa Tengah, yaitu melalui Kantor Balai Monitoring Frekuensi Radio di Semarang, untuk sesegera mungkin meminta TransTV harus off air di kanal frekuensi tersebut di Purwokerto, karena berdasarkan ketentuan yang berlaku kanal frekuensi tersebut secara resmi telah dimiliki oleh TPI (melalui PT Cipta TPI) berdasarkan ISR No. 00781311-000SU/202006. Sedangkan TransTV telah memperoleh izin dari Gubernur Jawa Tengah dengan surat No. 550/1080 tertanggal 6 Januari 2003 tentang perluasan jangkauan siaran TransTV di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Tegal. Surat persetujuan serupa untuk TransTV sebelumnya juga sudah diberikan secara berturut-turut oleh Bupati Banyumas melalui suratnya No. 503/11752 tertanggal 20 November 2002 dan Bupati Purbalingga melalui suratnya No. 483/4246 tertanggal 27 November 2002.

    Permasalahan ini sesungguhnya sudah cukup lama berlangsung. Dirjen Postel bahkan melalui surat resminya No. 823/DJPT.1/KOMINFO/9/2007 tertanggal 21 April 2007 telah mengingatkan TransTV sebagai respon atas surat permohonan dari Direktur Utama TransTV untuk tetap dapat menggunakan kanal frekuensi radio 43 di sekitar wilayah Purwokerto. Sebelum itupun, Balai Monitoring Frekuensi Radio di Semarang juga telah melayangkan surat peringatan No. PT.307/218/BALMON/IX/2005 tertanggal 30 September 2005. Namun demikian, sampai batas waktu peringatan tanggal 10 Oktober 2005 dan bahkan hingga saat ini TransTV masih menggunakan kanal frekuensi radio tersebut, sehingga masyarakat sekitar Purwokerto, Banyumas dan Purbalingga justru dirugikan karena tidak dapat memperoleh kualitas gambar yang jelas baik dari TransTV maupun TPI.

    Ditjen Postel pada dasarnya sebenarnya sangat mendukung pengembangan kanal frekuensi radio untuk siaran televisi sejauh itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku bagi stasiun televisi manapun yang bermaksud mengembangkan di sejumlah daerah. Sekedar informasi, berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan No. KM. 76 Tahun 2003 tentang Rencana Induk (Master Plan) Frekuensi Radio Penyelenggaraan Telekomunikasi Khusus Untuk Keperluan Penyelenggaraan Televisi Siaran Analog Pada UHF, telah disebutkan adanya alokasi sebanyak 7 kanal untuk melayani wilayah Purwokerto, dimana 1 kanal untuk transisi analog ke digital dan 1 kanal untuk TVRI. Saat ini sudah terdapat 5 stasiun televisi yang sudah memiliki ISR di daerah tersebut (ANTV, Indosiar, RCTI, TPI dan SCTV). Sehingga seandainya terdapat kebijakan bsahwa 1 kanal untuk transisi analog ke digital tersebut dapat digunakan oleh penyelenggara televisi lainnya, maka keputusannya dapat diproses perizinannya melalui metode seleksi dalam FRB (Forum Rapat Bersama) yang melibatkan Departemen Kominfo (Ditjen SKDI dan Ditjen Postel), KPI dan instansi Pemda terkait.

    Bahwasanya kanal frekuensi radio 43 tersebut telah diberikan kepada TPI, maka hal tersebut berdasarkan evaluasi obyektif dan transparan serta tidak ada unsur diskriminatif, karena perlakuan yang sama juga ditujukan kepada stasiun televisi swasta nasional lainnya sesuai izin prinsip yang dimilikinya. Kepada TransTV pun Ditjen Postel sangat membantu pemrosesan perizinannya di daerah-daerah lain tertentu sejauh sesuai dengan ketentuannya dan hal serupa juga berlaku untuk stasiun televisi lainyya dalam rangka pengembangan penggunaan frekuensi. Bahkan Ditjen Postel mengakui, bahwa tindakan penertiban terhadap TransTV ini justru cenderung memakan waktu cukup lama sejak adanya surat peringatan dari Kepala Balai Monitoring Frekuensi Radio di Semarang tertanggal 30 September 2005, kemudian surat Dirjen Postel tertanggal 21 April 2007 (bahkan sebelumnya antara Ditjen Postel, Ditjen Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi dan TransTV juga sudah pernah membahasnya bersama pada rapat tanggal 7 April 2006), dan kini baru saja muncul keputusan dari Dirjen Postel tertanggal 14 September 2007. Hal ini dapat diartikan bahwa Ditjen Postel cukup akomodatif untuk secara bertahap melakukan penyelesaian secara koordinatif tanpa harus melakukan penyegelan yang sesungguhnya sudah harus dilakukan Ditjen Postel sejak adanya surat peringatan dari Balai Monitoring Frekuendsi Radio di Semarang pada bulan September 2005 yang lalu, karena Ditjen Postel lebih mengutamakan pendekatan persuasif pada awal mulanya. Namun kini searah dengan telah terbitnya Peraturan Pemerintah No. 38 Tahun 2007 tertanggal 9 Juli 2007 tentang Pembagian Urusan Pemerintahan Antara Pemerintah, Pemerintah Daerah Provinsi, Dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, dan juga dalam situasi dimana Ditjen Postel sudah pada tahap sosialisasi menjelang sebentar lagi akan diadakannya penertiban penggunaan frekuensi radio secara nasional, maka momentum peringatan kepada TransTV sangat tepat. Sehingga kepada masyarakat umum yang menemu kenali adanya duplikasi penggunaan kanal frekuensi radio, baik untuk radio maupun televisi, mohon segera disampaikan ke Ditjen Postel untuk sesegera mungkin dilakukan penghecekan dan langkah penertiban.

    Kepala Bagian Umum dan Humas,

    Gatot S. Dewa Broto

    HP: 0811898504

    Email: gatot_b@postel.go.id

    Tel/Fax: 021.3860766

  30. haiiiiii…………..saya sangat bangga dengan TRANS TV maupun TRAN 7 saya bangga melihat para pegawai yang ada disana dengan seragam warna hitmnya tampak terlihat begitu gagah, karyyawan/inya jg muda-muda…..dan acaranya yang pasti lain dari yang lain….saya sangat ingin bergabung dengan TRANS CORP, memang saya sudah beberapa kali menisi acara sebagai bintang tamu untuk TRANS TV maupun TRANS 7 jadi saya bisa melihat dan merasakan kinerjanya….karna itu saya ingin bergabung. ajak saya gabung dongggggggggggg……

  31. Nama saya Iskandar.Z.T,…umur saya 20 tahun,kesibukkan saya sekarang masih kuliah di STIKOM INTERSTUDI Jakarta, saya kuliah mengambil jurusan Broadcasting, jenjang D3.Apabila saya lulus nanti saya ingin sekali bekerja diTrans7,…

  32. Saya ingin bekerja distasiun TV TRANS 7 dikarenakan saya mempunyai keterampilan menguasai camera dan saya lulusan D3 Broadcast BSI karena saya sangat menyukai bidang camera. dan saya ingin sekali menjadi camera persont didalam keluarga TRANS 7. misi saya hanya satu ingin terlibat dalam produksi TRANS 7. dan ingin membanggakan orang tua saya terutama ibu saya karena almarhum bapak telah meninggal dalam tragedi pesawat mandala 5 september 2005 MEDAN. terima kasih semoga saya bisa bergabung di TRANS 7.

  33. Saya pengen bgt kerja di dunia entertainment. setelah saya melihat dan sering berkunjung ke TRANS TV dan TRANS 7,dan saya melihat karyawan/karyawati dgn memakai seragam hitamnya yang terlihat KEREN ABISSSSSS…..saya jadi sangat tertarik setelah melihat job desk floor director dan tim creatifnya.kalo msh dibutuhkan untuk 2 bidang itu saya mohon kabarnya ke web saya.adapun data saya sbg :
    Nama : Riza Narulyta
    Telephone: 02193317685
    E-mail : Azumi_samurai_x_kireinahito@yahoo.com
    Tempat/Tanggal lahir : Bandung, 04 Agustus 1986
    Jenis kelamin : Wanita
    Posisi yang diharapkan : – Floor Director
    – Creatif

    Terima kasih atas perhatiannya.

  34. saya dari SMKN 1 Cimahi jurusan tehnik produksi Program Pertelevisian.saya ingin sekali bekerja di trans tv saya siap di tempatkan di bagian apapun sesuai kemampuan yang saya miliki. saya biasa jadi kameramen,penata artistik,penyiar,dll. apabila ada lowongan buat saya mohon kabarnya ke:
    Nama : fenny Setiawati
    telephone:085222974479
    e-mail : fenny_dech@yahoo.co.id
    tempat tanggal lahir : subang 9 februari 1989
    jenis kelamin : wanita
    posisi yang diinginkan : semua posisi(bagian produksi)
    pengalaman: magang di global tv,stv bandung,dan penyiar di smkn 1 cimahi.saya juga terbiasa membuat produksi program tv dan di salurkan ke tv lokal.

    trimakasih atas perhatiannya

  35. Wah menarik nih, cerita ada lowongan di transTV-tran7 kok malah dapat lamaran bejibun lengkap dengan CV pula. Lah ngelamar-nya aja salah tempat gini, apalagi kalau kerja yah? :D .

  36. Kpd. Yth. Bpk/Ibu Hrd
    Trans7
    Di tempat

    Saya mau melamar magang diperusahaan ini, karena saya lihat semua program-program yg ditayangkan di Trans7 adalah program yg sangat saya senangi semua..terutama di genre picturenya..
    saya sudah berkali-kali mencoba menaruh surat magang ke Trans7 tetapi belum ada panggilan.
    dimohon untuk Bpk HRD Trans7 memanggil saya..
    CV singkat saya:
    Nama: Howard Silaen
    No telp: 0218602686/02171454986
    TTL;Jakarta, 20 Juli 1986
    email:oat_silaen@yahoo.com
    saya masih kuliah si Universitas Mercu Buana smstr 8

    mohon bapak Hrd memanggil saya
    makasih

  37. Kepada Yth.
    HRD Trans TV Corp
    Di_
    Tempat

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya,

    saya lulusan Universitas 45 Makassar,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Administrasi Negara

    atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih…

    Hormat saya,

    Asriadi Rusli
    seperti di bawah ini :

    Saya memiliki kemampuan dalam bidang komputer seperti , Adobe Photoshop,Microsoft Office dan Internet.Corel Draw

    a. Nama : Asriadi Rusli
    b. Telepon : 085247514645
    c. Pendidkan terakhir : Strata 1 (satu)

  38. Kpd Yth.
    PIMPINAN HRD
    PT.Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV)

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya.

    Berikut saya lampirkan data pribadi :

    Nama : Firdaus
    Tempat,Tgl Lahir : Jakarta, 27 Mei 1986
    Alamat : Jl.Perikani II No. 42 Rt.013/003 Cipinang,
    Pulogadung , Jakarta Timur 13240
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Telp/Hp : 021 – 4717681/08561669203
    Email : dauz_only_one@yahoo.com
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum Nikah

    Pendidikan Formal :
    1992 – 1998 : SD Kemala Bhayangkari 5, Jakarta
    1998 – 2001 : SMP Trisula Perwari 3, Jakarta
    2001 – 2004 : SMU Diponegoro 1, Jakarta
    2004 – 2007 : Universitas Jayabaya, Jakarta

    Pendidikan Non Formal :
    2007 – 2007 : CMC Broadcasting Study, Jakarta

    Saya dapat mengoperasikan software komputer PC dan Macintosh berupa Adobe Photoshop, Ulead 9.0, Adobe Premire Pro 1.5, Avid Exprees Pro HD 5.4.2. Saya harap saya bisa bergabung di sini.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Firdaus

  39. Kpd Yth.
    HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT DEPARTMENT
    PT.Televisi Visual Mandiri Tivi Tujuh ( TRANS7 )
    Jl.Kapt.P.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12790

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya.

    Berikut saya lampirkan data pribadi :

    Nama : Firdaus
    Tempat,Tgl Lahir : Jakarta, 27 Mei 1986
    Alamat : Jl.Perikani II No. 42 Rt.013/003 Cipinang,
    Pulogadung , Jakarta Timur 13240
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Telp/Hp : 021 – 4717681/08561669203
    Email : dauz_only_one@yahoo.com
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum Nikah

    Pendidikan Formal :
    1992 – 1998 : SD Kemala Bhayangkari 5, Jakarta
    1998 – 2001 : SMP Trisula Perwari 3, Jakarta
    2001 – 2004 : SMU Diponegoro 1, Jakarta
    2004 – 2007 : Universitas Jayabaya, Jakarta

    Pendidikan Non Formal :
    2007 – 2007 : CMC Broadcasting Study, Jakarta

    Saya dapat mengoperasikan software komputer PC dan Macintosh berupa Adobe Photoshop, Ulead 9.0, Adobe Premire Pro 1.5, Avid Exprees Pro HD 5.4.2. Saya harap saya bisa bergabung di sini.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Firdaus

  40. Perihal: Lamaran Pekerjaan

    Yth. Pimpinan HRD TRANS TV
    di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini berikut biodata saya,
    - Nama : Diki Ahmad Isnaeni, S.Pd.
    - TTL: Garut, 1 Desember 1986
    - Agama: Islam
    - Alamat: Kp. Ciloa 06/04 Ds. Banjarsari Kec. Bayongbong Kab. garut 44162
    - Telepon : 0817243223
    - Pendidkan terakhir : Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2008
    - Pengalaman kerja: Penyiar Radio intro Garut Okt 05 – Jan 07, Kepala produksi, penyiar, off air di Radio Marss Garut Feb 07 – sekarang, Event Manager di Move Organizer Garut April 08 – sekarang, road manager Katenzo Girs.

    Demikian permohonan ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Diki Ahmad Isnaeni, S.Pd.

  41. Perihal: Lamaran Pekerjaan

    Yth. Pimpinan HRD TRANS TV
    di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini berikut biodata saya,
    - Nama : Diki Ahmad Isnaeni, S.Pd.
    - TTL: Garut, 1 Desember 1986
    - Agama: Islam
    - Alamat: Kp. Ciloa 06/04 Ds. Banjarsari Kec. Bayongbong Kab. garut 44162
    - Telepon : 085295312853
    - Pendidkan terakhir : Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2008
    - Pengalaman kerja: Penyiar Radio intro Garut Okt 05 – Jan 07, Kepala produksi, penyiar, off air di Radio Marss Garut Feb 07 – sekarang, Event Manager di Move Organizer Garut April 08 – sekarang, road manager Katenzo Girs.

    Demikian permohonan ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Diki Ahmad Isnaeni, S.Pd

  42. cukup singkat saja…

    saya mempunyai keahlian di bidang kemeramen dan fotografi khususnya di jurnalisme… dengan keahlian itu saya ingin sekali untuk ikur bergabung dalam TRANSgroups terutama di acara jejak petualang karena basic saya di pecinta alam terimakasih.. semoga apa yang saya tulis dengan singkat ini sedikit mewakili untuk mengenal diri saya, dan sangat bangganya jika di beri kesenpatan untuk wawancara.

  43. Perihal: Lamaran Pekerjaan

    Yth. Pimpinan HRD TRANS TV
    di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini berikut biodata saya,
    - Nama : Siti Huwaidah, S.Pd.
    - TTL: Garut, 23 mei 1986
    - Agama: Islam
    - Alamat:Jl.Radio Dalam Raya Gg.H Said Rt008/010 Kab. kebayoran baru 44162
    - Telepon : 021-7223608
    - Pendidkan terakhir : Sarjana Pendidikan Agama Islam dan Sastra Indonesia 2008
    - Pengalaman kerja: Penyiar Radio intro Garut Okt 05 – Jan 07, penyiar, off air di Radio Marss Garut Feb 07 – sekarang, Event Manager di Move Organizer Garut April 08 – sekarang, road manager Katenzo Girs.

    Demikian permohonan ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    SitiHuwaidah, S.Pd

  44. Kepada YTH :
    Pimpinan HRD TRANS TV
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

    a. Nama : Raden Benny Kurniawan
    b. Telepon : 021-71081872
    c. Pendidkan terakhir : D3 DKV
    d. Pengalaman bekerja : Staff IT HELPDESK-SUPPORT- NETWORKCONTROL PT.Lion Air 2007-…
    e. Pengalaman organisasi : anggota PA TRISAKTI

    Latar belakang pendidikan saya lulusan Disain Komunikasi Visual Universitas Trisakti. Saya memiliki kemampuan dalam bidang komputer seperti , Sket Up, Adobe Photoshop, CorelDraw, Microsoft Office dan Internet.
    Disamping itu saya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mudah berinteraksi dengan orang lain, jujur, disipilin, sanggup bekerja keras dan dapat bekerja sama dalam tim, serta berdedikasi tinggi pada pekerjaan. Dengan kemampuan yang saya miliki, kiranya akan dapat mendukung pekerjaan yang diberikan kepada saya.

    Hormat Pemohon

    (Raden Benny Kurniawan)

  45. nama saya RIKKE RAMADHINI, saya tinggal di GARUT, umur saya 18 tahun,sekarang saya masih kuliah di AMIK GARUT.
    saya gemar sekali berkegiatan atau berptualang di alam bebas.saya ingin sekali bergabung bersama tim trans7 atau tim jejak petualang untuk berpetualang.pengalaman saya pernah menjadi juara ke-3 sepriangan lintas alam di tasikmalaya.saya juga sering hiking bersama PA GARUT ke setiap pegunungan di dalam maupun di luar kota.besar harapan saya untuk bergabung dan dapat mengisi lowongan di jejak petualang.Dengan segala hormat tolong kirim email ke :never_sad93@yahoo.com atau hub 0262-9203287 atau 081809446222.terima kasih atas perhatiannya.

  46. Jakarta, Juli 2009

    Perihal :Lamaran Pekerjaan
    Kepada
    Yth. HR Development Department TRANS TV

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima melalui Internet, bahwa di Trans TV sedang membutuhkan karyawan baru. Dengan ini saya memberanikan diri mengajukan surat lamaran pekerjaan. Sebagai bahan pertimbangan Bpk / Ibu saya lampirkan data – data.
    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung di Trans TV. Atas perhatian dan waktu yang Bpk / Ibu berikan saya haturkan banyak – banyak terima kasih.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Eko Mustaqiem
    Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 28 Oktober 1978
    Agama : Islam
    Bangsa : Indonesia
    Status : Menikah
    Alamat : Taman Mangu Indah
    Blok B.1 No.1 Pondok Aren – Tangerang
    Telepon : 08811833190
    (021) 91264763

    PENDIDIKAN

    SMU Karisma Wita Lulusan Th. 1997 Berijazah

    RIWAYAT PEKERJAAN

    Sebagai Cooking di Plaza Senayan Th. 1998
    Freelance di Buena Produktama Th. 1999
    Sebagai Music Editing untuk Sinetron di Arts Film & Music Pro dari Th 2003 – 2007

    Demikian CV ini saya buat dengan sebenar – benarnya.

    Jakarta, July 2009

  47. Manado, Agustus 2009

    Perihal :Lamaran Pekerjaan
    Kepada
    Yth. HR Development Department TRANS TV

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima melalui Internet, bahwa Trans TV sedang membutuhkan karyawan baru. Dengan ini saya memberanikan diri mengajukan surat lamaran pekerjaan. Sebagai bahan pertimbangan Bpk / Ibu saya lampirkan data – data.
    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung di Trans TV. Atas perhatian dan waktu yang Bpk / Ibu berikan saya haturkan banyak – banyak terima kasih.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Rajif M.R Sahempa
    Tempat, Tanggal Lahir: Manado 21 Januari 1985
    Agama : Islam
    Bangsa : Indonesia
    Status : Lajang
    Alamat : Jln.A.Yani no 16 Sario
    Comp.Asrama APT block F / 11 95114
    Telepon : 081248353334/0431877011

    PENDIDIKAN

    SMK PARIWISATA NASIONAL 3 Manado,Lulusan 2003
    (BERIJASAH)

    RIWAYAT PEKERJAAN

    Reporter Top TV (TV LOKAL) Jayapura 2009
    Freelance Presenter di Pacific TV (TV LOKAL) Manado
    Sebagai VJ di radio Kampus 90.5 SIP Fm manado
    Sebagai presenter Dinamika siswa di RRI pro 1 manado

    RIWAYAT PRESTASI

    Anggota PASKIBRAKA Manado thn.2002
    Finalis Nyong – Nona Manado thn 2006
    Ketua Kontingen Pertukaran Pemuda Tkt.Nasional dari SULUT thn 2007
    Ketua Team Khusus penjemputan Tamu Negara dalam Event International Sail Bunaken thn 2009

    Demikian CV ini saya buat dengan sebenar – benarnya.

    Manado,Agustus 2009

  48. halloooo… saya Ruli
    saya minat buanget buat ngisi acara di trans tv/ trans 7, tapi ga tau musti kemana apply’nya…

    *pengalaman shooting kebanyakan di reality show, seperti :
    - Bikin Kejutan
    - Selebriti Juga Manusia
    - Duit Greget
    - Turis Dadakan
    - dll
    *Pra iklan : SOS Pembersih lantai, keju kraft mini, dll
    *Company profile : Bank BNI
    *Sinetron : – bukan impian Cinderella
    – siti-siti bang-bang
    – dll

    minat sama OVJ, pengen banget gabung disitu, atau komedi sejenisnya…
    dari pengalaman ikut shooting saya punya beberapa ide acara, mudah-mudahan bisa terpakai…

    info kontak: 081-1234-824
    domisili di bandung, but kapanpun siap buat di panggil…
    trims

  49. Salam kenal.
    Saya Abi. Saya seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di bandung.
    saya sangat berminat untuk mengisi acara di trans tv or trans 7, khususnya yang bertemakan petualangan atau semacamnya.
    Apabila anda berkenan terhadap minat saya, tolong hubungi saya di no. 085226786292.
    Terima kasih.

  50. Jakarta, 1 Desember 2009
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Pimpinan HRD PT. Trans Corp
    Jl.Kapt.P.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12790

    Dengan hormat,

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

    Nama : Linggar Ramadhitya
    Tempat,Tgl Lahir : Jakarta, 18 April 1988
    Alamat : Jln Raya Bekasi Timur No 08 Rt/Rw 10/08, Jakarta Timur
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Telp/Hp : 021 – 98472935
    Email : linggarramadhitya@yahoo.com
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum Nikah
    Pendidikan Terakhir : SMA dan sedang kuliah D3 Advertising di Bina Sarana Informatika

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan saya dapat mengoperasikan software komputer PC dan Macintosh berupa Adobe Photoshop, Ulead 9.0, Adobe Premire Pro 1.5.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Linggar Ramadhitya

  51. Payakumbuh, 8 Desember 2009
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Pimpinan HRD PT. Trans Corp
    Jl.Kapt.P.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12790

    Dengan hormat,

    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

    Nama : Indra Firdaus
    Tempat,Tgl Lahir : Payakumbuh, 06 juni 1984
    Alamat : Jln Tan Malaka .Km 12 Payakumbuh
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Telp/Hp : 0813740598021
    Email : Indra_Firdaus@ymail.com
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum Nikah
    Pendidikan Terakhir : SMA dan sedang kuliah D3 Advertising di Bina Sarana Informatika

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan saya dapat mengoperasikan software komputer PC dan Macintosh berupa Adobe Photoshop, Ulead 9.0, Adobe Premire Pro 1.5.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Indra Firdaus,

  52. Trans corp buka lowongan kerja ya untuk tahun 2010???..
    mau donkk gabuuuung…. saya lulusan perguruan tinggi swasta di daerah saya SUMBAR, S1 ekonomi jurusan akuntansi… saya pengen banget bisa gabung dengan PT. TRANS CORP. ^_^

  53. Prihal : Lamaran pekerjaan/permohonan magang

    Kpd. Yth.,
    Pimpinan HRD Pt. Trans Crop.
    Jl.kapt.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12750

    Dengan Hormat,

    Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan atau permohonan magang untuk membantu proses PKL disemestr depan dalam membuat skripsi serta untuk dapat bergabung,berkarier dan berkembang di Trans TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti dibawah ini:

    Nama : Gati widya
    Tempat,Tgl Lahir : Jakarta, 12 desember 1989
    jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Telp/hp: 0857-82400554 / (021) 8214268
    email : gathy.cantique@yahoo.com
    Kewarga Negaraan : Indonesia
    Status : Belum Kawin / single
    Pendidikan Terakhir : SMA dan saat ini masih berkuliah SI memasuki semester 6 di UPI YAI, jurusan Ilmu komunikasi Periklanan.

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan saya akan berusaha melaksanakan pekerjaan yang diberikan kepada saya dengan sebaik-baiknya.

    Saya berharap Bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran atau permohonan magang (PKL) ini, dan terimakasih atas perhatian bapak/ibu.

    Hormat Saya,

    Gati Widya

  54. hallo smua……….
    sblumnya sy ucapn assalamualaikum……..
    prknalkan nm sy m luthfi hakim asli dari jawa JEPARA.n sy ngefans banget ma OVJ TRANS7. sy insyAllah bs nglawak sprti rekan2 di OVJ.
    caranya gmn y bisa masuk di OVJ….?
    tlg syarat n konfirmasinya scepat mungkin.

  55. Kepada yth,
    HRD Personalia Trans Corp
    Di tempat

    Dengan hormat.
    Melalui surat ini.saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya.

    keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat.

    Nama : NURHAYATI
    Alamat : Jln, Margonda raya pondok cina. DEPOK
    Tlp : 021 95856610
    Pendidikan : smp
    umur : 25 tahun

    Saya pernah bekerja sebagai karyawan di toko busana selama 6 tahun di jakarta,di bagian grosir daerah dan pameran di berbagai kota di pulau jawa.Saya mampu bekerja dalam tim maupun individu,

    Demikianlah surat permohonan pekerjaan ini,atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.

  56. saya bersedia untuk menjadi bagian dari perusahhan ini.
    bisa minta tolong bagaimana untuk menjadi karyawan di perusahaan ini ?

    terima kasih

  57. Saya gideon fernando lulusan Helmyyahya Broadcasting Academy Bandung angkatan ke 3 jurusan KAMERAMEN, pengalaman dalam pembuatan film indie & video clip..
    Kamera yang di kuasai:
    * Md 9000
    * Md 10000
    * Xl one
    * Pd 170
    bila dikemudian hari tertarik untuk bekerjasama anda bisa menghubungi saya di nomor 087828105300 atau kirim email ke deon_saltyworld@yahoo.com. Terimakasih.

  58. hallo .nama saya teh ujid adriantenyahoo .saya asli pandeglang banten .kpda yth HRD personalia trans corp
    saya adalah orang yg slalu humor dan melawak kta teman2 saya .saya teh suruh masuk ke ovj .krna saya ktnya orangnya lucu kadang bikin jengkel ch.saya krja di timelin.mampang14 tegal parang jdi saya sudah cukup lumayan terkenal oleh karyawan trans.gmna ya kra2 bsa ngga saya masuk ovj. saya pasti bsa ko ngelawak sprti rekan2 ovj.sekian dri saya…

    hormat kami

    (ujid adriantenyahoo)

  59. Prihal : Lamaran pekerjaan/permohonan magang

    Kpd. Yth.,
    Pimpinan HRD Pt. Trans Crop.
    Jl.kapt.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12750

    Bogor, 05 Nopember 2010

    Dengan Hormat,

    Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaansekaligus ingin bergabung,berkarier dan berkembang di Trans TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti dibawah ini:

    Nama : Abdullah Muhajir
    Tempat,Tgl Lahir : Bogor, 08 Oktober 1984
    jenis Kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Telp/hp: 0856-1444363 / (021) 97230067
    email : aveks_crenz@yahoo.com
    Kewarga Negaraan : Indonesia
    Status : Belum Kawin / single
    Pendidikan Terakhir : SMk / STM Mesin

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan saya akan berusaha melaksanakan pekerjaan yang diberikan kepada saya dengan sebaik-baiknya.

    Saya berharap Bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran atau permohonan magang (PKL) ini, dan terimakasih atas perhatian bapak/ibu.

    Hormat Saya,

    Abdullah M

  60. Orang2 ini pada dodol… udah ngelamarnya ga serius, salah media.

    Gimana Indonesia ga banyak pengangguran kalo SDM nya masih begeneeeeh? Padahal harusnya yang punya akses ke internet udah termasuk terpelajar (harusnya) tp koq ini akalnya pada gak dipake.

    Jangan nyalahin pemerintah aja… hehe! Peace!

  61. bisa g y lulusan sma krja dtrans tv atw dtrans7 ???
    soal’y saya pengen bngt krja dstu karena saya suka acara” yang ad dtrans tv n’ trans7 meskipun saya lulusan sma.
    insya allah saya akan brusaha sebaik mungkin.
    meskipun mungkin saya bnyk kekurangan’y tpi modal saya untuk kerja adalah jujur dan kerja keras.
    klo ada hub.no saya 085223806087

  62. Bandung,29 desember 2010

    kepada yang terhormat
    Bapak/ibu HRD trans corp trans 7

    saya mau nyoba nglamar bisa ga ya saya dapat bekerja di trans 7,saya lulusan smk biarpun sebagai OB saya mau yang penting saya bisa bekerja di trans 7 dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan biodata saya sebagai berikut;

    nama : Tedi riyandi
    umur : 23 tahun
    Ttl : Tasik malaya 23 juli 1987
    alamat : kp lamajang peuntas rt02/05 no 111
    ds. citeureup kec. dayeuh kolot bandung
    no tlpn : (022)92590914

    demikianlah surat permohonan kerja saya buat semoga bapak ibu pimpinan dapat menerima saya sebagai salah satu karyawan di trans 7 atas perhatianny saya ucapkan banyak terima kasih.

  63. slm hormat bpk / ibu di tmpat; saya hendra prawira benar- benar ingin bekerja di perusahaan bapak /ibu….walaupun saya masih lulusan SMA’saya sngat brharap bapak /ibu menerima saya ”saya akan bersungguh – sungguh dalam pekerjaan yg bapak / ibu berikan ….trimksh.by; hendra

  64. Jakarta, 16 Januari 2011
    Lampiran : Satu Berkas
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada YTH
    Bapak/Ibu Pimpinan HRD Pt. Trans Crop.
    Jl.kapt.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12750
    Di

    Tempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Doni Ferdian
    Tempat & tgl. lahir : Jakarta, 19Agustus 1976
    Pendidikan : SMA
    Alamat : Kompleks Larangan Indah – Jl.Teratai 1 no.3 Rt.01/Rw 06 Ciledug – Tangerang – Banten

    Dengan Ini Saya Mengajukan Surat Lamaran Untuk Bekerja Di Perusahaan Bapak/ibu.

    Bersama ini saya lampirkan Fotocopy Ijazah Terakhir,Fotocopy KTP,Daftar Riwayat Hidup,Pas foto 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar, Fotocopy SKCK, Fotocopy Keterangan Berbadan Sehat, Fotocopy Sertifikat Kursus Komputer Tingkat Operator, Fotocopy Sertifikat Kursus Computer Tingkat For Office(Under Windows), Fotocopy Kursus Sertifikat Program Pendidikan Komputer design Grafis:

    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat

    Besar harapan saya agar bapak/ibu berkenan menerima saya di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

    Hormat Saya,

    Doni Ferdian

  65. Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : Doni Ferdian
    Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 19 Agustus 1976 Jenis Kelamin : Laki – laki
    Status : Belum Menikah
    Tinggi, berat badan :176 cm, 84 kg
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Islam
    Alamat lengkap : Jl.Teratai 1 no.3 Kompleks Larangan Indah Rt.01/Rw.06,Ciledug – Tangerang – banten, 15154
    Telepon, HP : 021 – 5848550, HP = 081318964172
    E-mail : doniferdian54@yahoo.com

    Pendidikan

    1983 – 1989: SD Joglo 03 Pagi, Jakarta – Barat
    1990 – 1993: SMP Yaspen Setia Budi, Jakarta – Selatan
    1993 – 1996: SMA Yaspen Setia Budi, Jakarta – Selatan

    » Non Pendidikan

    1995 – 1996 : Kursus Komputer Tingkat Dasar Operator (Dos), Jakarta
    1996 – 1997: Kursus Program Komputer Tingkat Computer For Office (Under Windows), Jakarta
    2010 – 2010: Kursus Komputer Design Grafis Photoshop (Grafis Design/Photoshop), Jakarta

    Kemampuan
    1. Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Access, MS Outlook)
    2. Kemampuan Internet Expoler.

    Jakarta, 16 Januari 2011

    Doni Ferdian

  66. *************************************************
    MOHON BANTUANNYA KEPADA BAPAK/IBU STAFF HRD YTH, UNTUK DAPAT MERESPONS APPLICATION SAYA INI. BESAR HARAPAN SAYA UNTUK DAPAT BEKERJA DALAM NAUNGAN TRANS CORP.
    *************************************************

  67. Ping-balik: Informasi Mencari Pekerjaan di TRANS TV « Mencari Pekerjaan Info Job Loker

  68. Ping-balik: Informasi Mencari Pekerjaan di TRANS TV « Lowongan Pekerjaan 2011

  69. Kepada yth,
    HRD Personalia Trans Corp
    Di tempat

    Dengan hormat.
    Melalui surat ini.saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, dan berkembang di TRANS TV / TRANS 7 sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya.

    keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat.

    Nama : M ROHIM RAINO FAHMI
    Alamat : Jln bimakunthing no 19a jogja
    Tlp : (0274) 547 952 / 085 729 160 664
    Pendidikan : SMK 1 YK (AUDIO VIDEO)
    umur : 19 tahun

    Saya sangat berharap bisa bekerja,bergabung bersama dengan Trans Corp.

    Demikianlah surat permohonan pekerjaan ini,atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    M ROHIM RAINO FAHMI

  70. Kepada yth,
    HRD Personalia Trans Corp
    Di tempat

    Dengan hormat.
    Melalui surat ini.saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, dan berkembang di TRANS TV / TRANS 7 sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya.

    keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat.

    Nama : E.R.ANGGIANA
    Alamat : Komplek Panyawangan Bandung
    Tlp : 08997864795
    Pendidikan : Mahasiswa
    umur : 21 tahun

    Saya sangat berharap bisa bekerja,bergabung bersama dengan Trans Corp.

    Demikianlah surat permohonan pekerjaan ini,atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    E.R.ANGGIANA

  71. saya tertarik ingin bekerja di tempat Bapak / Ibu Pimpin namun saya tidak memiliki basic tentang pertelevisian. saya lulusan D3 administrasi, apa saya bisa melamar ???

    kalau bisa alamat pengiriman aplikasi saya menuju kemana ?
    terimakasih ?

  72. Jakarta , 24 September 2011
    Lampiran : Satu Berkas

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada YTH
    Bapak/Ibu Pimpinan HRD Pt. Trans Crop.
    Jl.kapt.Tendean Kav.12-14A Jakarta 12750
    Di

    Tempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Achmad ilyas
    Tempat & tgl. lahir : Jakarta, 09 january 1984
    Tinggi badan :172 CM
    Agama :Islam
    Pendidikan : SMk
    Alamat : Kp tanah 80.RT005/08 kel-klender Duren sawit jakarta timur
    kode pos 13470
    Telpon :021-97016127 /085780920093

    Dengan Ini Saya Mengajukan Surat Lamaran Untuk Bekerja Di Perusahaan Bapak/ibu.

    Bersama ini saya lampirkan Fotocopy Ijazah Terakhir,Fotocopy KTP,Daftar Riwayat Hidup,Pas foto 4×6 sebanyak 1 lembar, Fotocopy SKCK, Fotocopy, Fotocopy Sertifikat Copetensi ,Foto copy Sertifikat PKL , Foto Copy pengalaman Kerja .

    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat

    Besar harapan saya agar bapak/ibu berkenan menerima saya di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

    Hormat Saya,

    ( ACHMAD ILYAS )

  73. ass…kpd bpk/ibu personalia transtv dan trans7,sya ingin brgbng dan menjdi kru at karyawan transtv/trans7…sya lulusan d3 bsi thn 2011 jrusan manajemen informatika .wlpn sy blm brpnglman dbdang perfilman tp sya adalh tpe orng yank mau dan cpt blajar,pkerja kras ,rjin dan bz bkrj sm dngn tim…
    nama : dewi afriani
    ttl : brebes, 01 april 1989
    almt : benteng makasar rt.02/09 tangerang
    telp : 085881245913
    wass…
    tlng dkonfim,tlng bngt…

  74. Saya Feni Septiani….Saya Lulusan S1 Sitem Informasi IBI DARMAJAYA LAMPUNG, saya benar2 minat untuk menjadi keluarga besar Trans Baik Trans 7 atau Trans TV…Terimakasih

  75. Nama Saya:Fadhlih Ramadhan
    TTL:Jakarta,29 agustus 2000
    Umur:12
    Alamat:Lapangan member Rt.04 Rw.01
    STATUS:Saya pengen banget menjadi artis biar bisa membahagiakan orang tua saya
    saya baru lulus Dari Sekolah SDN Sukamaju 3 Depok saya pengen menjadi host .dan penyanyi nama Group saya Village Gofer Stayle

    dan saya punya temen bernama Lutfi kertabakti.Chandra Dul Fitra.Nukki Ramadhan Kertabakti mudah mudahan doa hamba terkabul amien…

  76. Kepada YTH :
    Pimpinan HRD TRANS TV
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung, berkarier dan berkembang di TRANS TV sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan saya, dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data-data dan lampiran seperti di bawah ini :

    a. Nama : denisadityo poernomo
    b. Telepon : 083895496878
    c. Pendidkan terakhir : (atki)akademi teknologi komunikasi dan informasi(D3)

    Latar belakang pendidikan saya lulusan (atki) akademi teknologi komunikasi dan informasi jakarta. Saya memiliki kemampuan dalam bidang komputer seperti AutoCAD, Sket Up, Adobe Photoshop, CorelDraw, Microsoft Office dan Internet.
    Disamping itu saya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mudah berinteraksi dengan orang lain, jujur, disipilin, sanggup bekerja keras dan dapat bekerja sama dalam tim, serta berdedikasi tinggi pada pekerjaan. Dengan kemampuan yang saya miliki, kiranya akan dapat mendukung pekerjaan yang diberikan kepada saya.

    Hormat saya
    (denis adityo poernomo)

  77. Ini orang-orang pada bego atau dungu, ngirim lamaran kok ke sini, isinya data-data pribadi pula. Dasar kumpulan orang-oorang desperate. Jelas2 ini bukan web milik trans corps.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s