Lowongan wartawan

Ada kesempatan untuk belajar jadi wartawan seraya menunggu lamaran dan mencari pengalaman baru:

 

Yayasan Peduli Indonesia yang bedomisil di negeri Belanda berhasrat untuk mentayangkan koran online. Untuk ini kami membuka kesempatan bergabung bagi

· Redaksi,

· Reporter

· Calon Reporter

Semua lowongan pekerjaan diatas adalah pekerjaan freelance untuk para sukarelawan. Semua tugas pekerjaan bisa dilaksanakan melalui internet, sehingga dengan mana dimana saja anda berada, anda bisa bergabung dengan
kami. Dengan motto: siapa saja, dimana saja dan kapan saja anda bisa selalu bergabung dengan kami

Apabila anda terrarik untuk bergabung dengan kami, kirimkan CV anda ke alamat email

Peduli.indonesia@ gmail.com

About these ads

123 thoughts on “Lowongan wartawan

  1. Dear and respect Sir/Madam,

    I wish to apply for the position above, as reporter ,i am look on newspaper.
    please look completed my resume at http://ijazahdd.multiply.com

    Thank you.

    Sincerely

    Sidiq Subandriyanto Setiawan

    Dengan hormat,

    Saya ingin sekali bekerja di perusahaan bapak/ibu kelola untuk posisi wartawan jurnalistik . Sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi, bersama ini saya lampirkan CV saya.

    Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Sidiq Subandriyanto Setiawan

  2. Nama: Tarmizi
    Umur: 32 tahun
    saya lulusan S1 Ekonomi akuntansi dan saya saat ini bekerja sebagai fasilitator informasi di KDP.
    saya ingin menjadi wartawan di Aceh khusus aceh selatan
    atas pertimbangan bapak/ibu untuk menerima saya, saya ucapkan terima kasih
    CV akan saya kirim melalui email

    terimkasih

    Tarmizi

  3. Yeah, saya sangat tertarik tawaran anda.
    Salam persahabatan salam sejahtera.
    Semoga saja kalau emang Tuhan mengijinkan, saya siap bergabung bersama anda, Insyaallah saya akan memberikan hal yg terbaik untuk koran peduli Indonesia dan saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin. Terima kasih atas perhatiannya. (DI REDAKSI / REPORTER)

    SALAM.
    KANGMUS.
    HP. 081 328 888 666.
    (http://masmusindonesia.tripod.com.)
    I’ll wait your info next.

  4. Saya tertarik dan ingin bergabung. Domisili saya di Jakarta Selatan. Jika memang dibutuhkan silahkan hubungi saya. no hp 08179408005.harap segera di respon.

  5. Benar seperti dikatakan ID Sarung, kita harus pro aktif jangan menunggu, kalau ada lowongan terus sambar saja, jarang lembaga media menghubungi Anda. Jadi Bung Ferdi, Kang Mus, Yuzuv biasakan Anda pro aktif.

  6. Saya juga sedang mempersiapkan portal berita EveryOneNews.net yaitu wadah kita untuk menyampaikan berita, tidak hanya baca berita melulu. Moto kami adalah “New from everyone for everyone”.

    Ada yang tertarik untuk bantu nggak yach? Kami membutuhkan sumbangan berita dari anda semua. Paling tidak disini anda bisa belajar sebagai wartawan/wartawati, redaksi, reporter, editor dan lain-lain. Dan yang penting kalau berkembang pasti ada duit-nya.

  7. saya sangat tertarik dan ingin cepat bergabung.. so kalau kita dah bergabung berarti kita punya ID pers dong, dan ngerjain tugas-tugas kewartawanan..

  8. Saya tertarik untuk menjadi wartawan freelance, apakah sudah terlambat? mohon mengirimkan informasi ke email saya. Apakah sudah telat?

  9. Hallo sahabat-sahabatku di negeri kincir angin
    aku sangat ingin membantu terwujudnya media online yang hendak diterbitkan itu. aku sekarang juga masih bekerja di Harian Pagi Surya, tentunya menjadi wartawan. untuk itu kalau media online yang akan diterbitkan udah jalan bolehlah kawan-kawan minta bantuan berita dari aku
    ok moga sukses, kutunggu kembali kabarmu di Email-ku

    Wassalam

    Eko Hardianto
    081 336 28 2228

  10. hallooo sobat saya tertarik gabung di wartawan freelance, mohon kabar selengkapnya, saya juga kini menjadi wartawan majalah infosoceta departemen sosial RI. saya tunggu kabarnya

    Dodo
    0817893779

  11. boleh juga nih dicoba, kesempatan bagus nih, sambil tunggu pekerjaan datang. Kebetulan saya baru lulus n kebetulan juga dengan jurusan jurnalistik. Kalau udah kirim cv lewat email, informasi selanjutnya dapat saya ketahui lewat apa ya.

  12. saya senang dengan informasi yang disampaikan, dan saya sangat senang apabila diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi press freelance utk media anda. saya juga gemar menjadi freelance foto utk beberapa situs atau media cetak baik skala nasional atau lokal..dan saya sangat senang bisa menambah lagi pengalaman dengan perusahaan media anda.
    bagi rekan2 yang juga memiliki info utk freelance news atau foto bisa juga saling silang informasi ke ariefwdd@yahoo.co.uk.
    ok..see u…

  13. aloo0o0 salam knl aq watye,,aq gadis berusia 19 thn aq tertarik bngt ma dunia jurnalisa klw aq pngen bergabung aq harus menghubungi sioapa?dan d mana? jika ada yg bisa aq hubungi kirim ja k alamat bw ini aq sanagt pengen bergabung

    Rosmawatye
    085277404853
    ros_watye@yahoo.co.id

  14. perkenan saya naman malik berdomisili dio aceh, saya sedang menyusun skripsi di jurusan jurnalistik penguruan tinggi aceh, kila boleh ada loeongan kerja sebagai wartawan mohon informasinya,,, ini alamat email saya acehputra@yahoo.com atau hp 08126943216, sebelumnya seya juga sebagai indoorcampign jurdil aceh dan sebagai pimpinan redaksi majalah kampus sumberpost, kebetulan majalah itu saya yang dirikan atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
    wassalam
    malik sumberpost
    acehputra@yahoo.com
    08126943216
    085260988235

  15. saya mahasiswa komunuikasi penyiaran islam, sedang menyelesaikan study akhir “skripsi memasuki bab III” saya ingin melanjutkan di dunia jurnalist sebagai wartawan /reporter, mohon di posisikan untuk wilayah aceh
    ne email aku acehputra@yahoo.com
    phone, 08126943216

  16. saya senang dengan informasi yang disampaikan, dan saya sangat senang apabila diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi press freelance utk media anda. saya juga gemar menjadi freelance foto utk beberapa situs atau media cetak baik skala nasional atau lokal..dan saya sangat senang bisa menambah lagi pengalaman dengan perusahaan media anda.

    adiborgol@yahoo.com
    ok..see u…

  17. Nama saya moh. amin. Saya mantan Pemimpin Redaksi (Pemred) majalah LPM Sinergi tahun 2006-2007. Saya baru saja menyelesaikan S1 di Universitas Islam Negeri (UIN) Jogjakarta tahun 2007. saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai wartawan freelance.
    mudah-mudahan menjadi pertimbangan.

    ttd

    moh. Amin

  18. hello…….
    Nama saya Luqman Alfath Rofiq Tarigan. dan saya seorang wartawan minggu di Medan. lalu, saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai wartawan freelance. sebab di jaman sekarang tidak ada wartawan yang idealisme dan selalu menngharapkan sesuatu dari narasumbernya. jadi saya ingin mencoba waratwan freelance di luar negeri.
    mudah-mudahan menjadi pertimbangan untuk Bapak.

    ttd

    L.Tarigan

  19. hallo…saya monika dan saya sangat tertarik untuk belajar di bidang media…terutama saya sangat tertarik menjadi reporter yg berhubungan dengan pariwisata…saya sangat suka travelling…so klo ada yg sedang mencari reporter u/ pariwisata ato travelling saya ingin sekali joint dgn tim anda…thanks…

  20. saya koresponden tabloid suara perempuan Papua yang berkedudukan di Jayapura . Semnatara ini saya bertugas di Kabuoaten Nabire Papua . Berkeinginan besar untuk kirim brerita bagaimana dengan redaksi ?

  21. Saya lulusan s1 hukum usia 27 tahun ingin sekali jadi wartawan, lamaran sudah saya kirim ke berbagai penerbit media massa. tapi, belum juga ada panggilan. tulisan saya yang dimuat hanya di sekitar tiga website saja.
    memang dunia jurnalistik saya pelajari secara otodidak, tidak melalui diklat atau pelatihan khusus. bisa tolong bantu saya untuk menjadi wartawan.

  22. Saya PNS usia 37 thn tinggal di kota Surabaya, saya memiliki hobi fotografi yang masih saya tekuni sampai sekarang dan saya masih menyempatkan waktu untuk surfing di jendela internet tiap harinya.
    Boleh gak ikut bergabung dengan anda ?
    Jika diperlukan saya ada beberapa hasil jepretan untuk dievaluasi.
    Thanks

  23. Terima kasih, saya tertarik dengan lowongan sebagai reporter
    pengalaman :
    1. Tabloid Amanat Nasional (Jawa Pos Group)
    2. Tabloid Sensasi (Liberty Jawa Pos Group)
    3. Tabloid MAP (Jakarta Citra) (Majalah Nasional)
    4. Multivisionplus.com (Situs nasional)
    5. Pawonsari Pos (media lokal)
    6. Radar Selatan (media lokal)
    7. Indonesia Pagi (media lokal)
    8. Ki Ageng Pos (media Lokal)

    Saat ini domisili saya di :
    Rt.03/Rw.01 dusun krajan, desa Ngumbul
    Kecamatan Tulakan, Kabupaten PACITAN
    JAWA TIMUR
    phone: 085958510455

  24. Terima kasih, saya tertarik dengan lowongan sebagai reporter
    pengalaman :
    1. Tabloid Amanat Nasional (Jawa Pos Group)
    2. Tabloid Sensasi (Liberty Jawa Pos Group)
    3. Tabloid MAP (Jakarta Citra) (Majalah Nasional)
    4. Multivisionplus.com (Situs nasional)
    5. Pawonsari Pos (media lokal)
    6. Radar Selatan (media lokal)
    7. Indonesia Pagi (media lokal)
    8. Ki Ageng Pos (media Lokal)

    Saat ini domisili saya di :
    Rt.03/Rw.01 dusun krajan, desa Ngumbul
    Kecamatan Tulakan, Kabupaten PACITAN
    JAWA TIMUR
    phone: 085958510455
    email : frend_design@yahoo.co.id

  25. saya berminat menjadi wartawan………………………….
    saya pernah kuliah di UNIVESITAS ISLAM `45 BEKASI
    bagaimana caranya mendaftar jadi wartawan disini?
    mohon tanggapannya.

  26. Saya ingin sekali jadi Wartawan, tapi saya hanya lulusan smu apa bisa saya jadi Wartawan? Saya sangat senang dengan dunia jurnalistik karena itu cita – cita saya. Untuk pengalaman hanya waktu masih di smu, seandainya ada lowongan saya mau bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Mohon tanggapan nya?
    Email saya udaraku2005@yahoo.com

  27. ini sekedar saran buat mas putra…. mang banyak yang kaya mas putra…. gak punya background pendidikan & latar blakang dalam bidang journalist tp sangat berkeinginan untuk menjadi seorang wartawan.
    trus mencoba mas putra…. keep trying n hard working… jgn lupa pray to your God may someday you can me a journalis. :)

  28. Saya mahasiswa D3 analis kesehatan PT M.H Thamrin Jakarta timur.

    Saya ingin menjadi seorang wartawan walaupun belum punya pengalaman tentang dunia jurnalistik.
    Jika ada lowongan saya siap untuk belajar lebih tekun lagi

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak pimpin sebagai wartawan freelance.
    Mohon ditanggapi

    alamat website saya
    eimpiana@yahoo.com
    Phone : 081318073342

  29. Saya mahasiswa D3 analis kesehatan PT M.H Thamrin Jakarta timur.

    Saya ingin menjadi seorang wartawan walaupun belum punya pengalaman tentang dunia jurnalistik.
    Jika ada lowongan saya siap untuk belajar lebih tekun lagi.

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak pimpin sebagai wartawan freelance.
    Mohon ditanggapi

    alamat website saya
    eimpiana@yahoo.com
    Phone : 081318073342

  30. saya pernah menjadi wartawan freelance di bandung tapi harian tsb bangkrut jd sy berhenti, sy jg bikin artikel tapi skrg stagnant krn kesibukan krj sy. namun saat ini sy punya waktu luang lagi dan ingin mengembangkan skill jurnalist sy…, bisakah saya bergabung dengan yayasan peduli Indonesia sebagai jurnalist online ?

  31. saya suguhartono. berdomisili di Jember-jawa timur. tahun 2007 saya pernah bergabung dengan sebuah majalah nasional, “TARGET-kriminal-hukum-hiburan”, tetapi tidak lagi terbit karena tidak ada dana. tahun 2008 saya pindah ke sebuah majalah nasional, “PRIORITAS-inspirasi dan perubahan”. majalah ini-pun berhenti produksi karena tidak ada dana.
    saya sangat menyenangi pekerjaan jurnalis. saya tertarik dengan informasi ini. persyaratannya apa saja dan bagaimana caranya saya bergabung?
    tq…

  32. Saya bergembira sekali melihat situs ini saya mahasiswa fikom yai ingin sekali berminat untuk bergabung. bagaimana caranya agar saya langsung bisa bergabung…
    saya sudah kirim cv dan saya mohon untuk info selanjutnya tolong hubungi saya lewat email : mashimaro_85@yahoo.co.id
    terimakasih banyak sebelumnya salam dahsyat…

  33. apkh penawaran ini msh brlaku?
    saya berkeinginan mjd calon reporter utk wilayah Kepulauan Bangka Belitung sesuai kebijakan finansial perusahaan Bpk/Ibu.

    pengalaman :
    – koresponden Majalah Media Karya (Nasional)
    – koresponden Tabloid KACA (jogja)
    – Wartawan Suara Rakyat Semesta (Palembang)
    – Wartawan Magang Harian Solopos (Solo)
    – Redaktur Tabloid Harian Suara Bangka (lokal)
    – Redaktur Pelaksana Majalah LAWANG INDONESIA (budaya)
    – Pemimpin Redaksi Tabloid Babel Ekspres (lokal)
    – Penulis Freelance
    – kontributor Harian Online http://www.kabarindonesia.com

    Saya memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik. Apabila saya dinilai memenuhi persyaratan, mohon pertimbangannya.

    wslm,
    ismailmuridan@yahoo.com

  34. sebagai pertimbangan untuk bergabung sebagai wartawan freeland saya tulis biodata dan pengalaman saya dalam bidang jurnalis:
    Nama lengkap : Nur Salim, S. Ag
    TTL: Jepara, 10 Agustus 1973
    Alamat : Bakalan Kalinyamatan Jepara
    Pengalama kerja/wartawan :
    1. Wartawan Tabloid Kriminal Tahun 2004 s/d 2006
    2. Wartawan Suara Nasional untuk wilayah pantura timur (Kab. Pati, Kudus dan Jepara) 2005 s/d 2006
    3. Wartawan Demokratis tahun 2006 s/d sekarang
    4. Aktif diberbagai kegiatan seni dan budaya baik tingkat regional maupun nasional
    5. Koresponden Global TV untuk wilayah pantura Timur (Kab. Pati-Kudus dan Jepara)
    6. aktif dikegiatan LSM
    7. Dll
    keahlian yang saya miliki :
    1. dapat menggunakan kamera baik digital maupun manual
    2. dapat mengopresionalkan kamera shooting
    3. menguasai komputer dengan berbagai program
    Demikian biodata dan pengalaman saya, mohon tanggapannya.
    TTD
    Nur Salim

    Keahlian yang saya miliki ”
    1. Menguasai

  35. maaf mas admin, masih adakah lowongan ini..saya mahasiswa sastra semester akhir domisili di solo..kalau masih ada gimana cara daftar, cukp kirim cv kah?
    terimakasih

  36. kami sangat berbangga bila diberi kesempatan untuk bergabung bersama- para senior dan teman-teman jurnalistik yang lain. harap media ini tetap menjadi pemersatu yang dapat merangkul semua aktivis jurnalistik. trimakasih

  37. saya tertarik untuk bergabung dengan lowongan yang ditawarkan ini, saya ingin belajar untuk bekerja freelance dalam dunia journalisme. Secepatnya akan saya kirim CV saya. Mohon tanggapannya.

  38. The most expensive sir,
    Good morning sir, I’ve once heard “Better late than never”. I saw your advertisement on the above that youa re looking for a journalist. I’m a weekly news paper journalist right now. So how can I join with you ?
    I am living in Duri Riau Sumatra and I’m married. I graduated from Englist Department. I’m looking forward to hearing from you. Thanks
    Regards,
    Novalist

  39. saya tertarik dengan tawaran ini, kebetulan saya sudah lama tidak berkecimpung di dunia jurnalisme sejak tahun 2007 lalu,
    sebagai bahan pertimbangan saya pernah bertugas di beberapa media antara lain:
    1.Tabloid Indonesia-Indonesia Bandung biro Lhokseumawe(2004)
    2.Harian Realitas Medan biro Lhokseumawe (2006-2007)

    demikian saya sampaikan,

    Bravo..freelancer journalism

  40. Sya fans berat jurnalis,tugas mulia.menjadi mediator Skaligus jd bagian indera kelima khalayak ramai,dari jurnalis kita bisa tau tiap peristiwa yg terjadi tanpa harus menyaksikan langsung….kbetulan puisi,artikel,& argumen adalah bagian dri diri sya…kdang jurnalis berpkir “berita lebih penting dr nyawa sendiri ”
    I proud U…

  41. Saya tertarik untuk bergabung menjadi wartawan Freeland, kebetulan saya juga sedang aktif disalah satu koran lokal di Jawa timur. Untuk kontak saya ada di No.081615637798.

    Terimakasih atas segala perhatianya.

  42. inovasi yang bagus untuk membuka lapangan pekerjaan.. saya sangat tertarik dengan ini. dari dulu cita-cita saya memang ingin menjadi seorang journalist…ok.saya kan kirim cv ke email anda.. mohon konfirmasinya.. tranxs..

  43. Ass.Wr.Wb..

    Dengan Hormat,
    Sebelumnya saya berterima kasih banyak atas informasi lowongan kerja nya,dan sebagaimana pula saya ingin mencari lowongan pekerjaan dan saya sangat berminat sekali atas adanya lowongan pekerjaan ini.dan aktifitas saya saat ini adalah mapala yng kegiatannya di alam bebas dan saya juga suka ikut kegiatan kesosialan karena saya suka sekali bergabung dengan masyarakat sekitar.untuk itu izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya :
    Nama Lengkap : Wahid Muhammad Azam
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,26 Agustus 1989
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Perum.Binong Permai,Tangerang
    No Telepon : 085718872460
    Aktifitas : Mahasiswa,mapala(Pecinta Alam)
    Karang Taruna,PMR.
    Demikianlah Keterangan ini saya Lampirkan,atas adanya segala kekurangan,saya mohon maaf.
    Terima Kasih atas partisipasi dan waktunya,saya ucapkan terima kasih.

  44. apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang wartawan? sedangkan saya sendiri lulusan SMA. Mungkin gak kalau saya ingin menjadi wartawan ……trims…

  45. saya suka dan menyukai dunia jurnalist karna saya pernah menjadi seorang jurnalist freelance.saya berharap bisa bergabung dengan perusahaan bapak/ibu.hp : 08567168383

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s