Lanjut ke konten

Lowongan wartawan

September 25, 2006

Ada kesempatan untuk belajar jadi wartawan seraya menunggu lamaran dan mencari pengalaman baru:

 

Yayasan Peduli Indonesia yang bedomisil di negeri Belanda berhasrat untuk mentayangkan koran online. Untuk ini kami membuka kesempatan bergabung bagi

· Redaksi,

· Reporter

· Calon Reporter

Semua lowongan pekerjaan diatas adalah pekerjaan freelance untuk para sukarelawan. Semua tugas pekerjaan bisa dilaksanakan melalui internet, sehingga dengan mana dimana saja anda berada, anda bisa bergabung dengan
kami. Dengan motto: siapa saja, dimana saja dan kapan saja anda bisa selalu bergabung dengan kami

Apabila anda terrarik untuk bergabung dengan kami, kirimkan CV anda ke alamat email

Peduli.indonesia@ gmail.com

From → Arsip, Peluang Kerja

123 Komentar
  1. zaini shofari permalink

    ya saya tertarik, terlebih untuk dapat pencerahan dalam keilmuan. Terima kasih

  2. zaini shofari permalink

    ya saya tertarik, terlebih untuk dapat pencerahan dalam keilmuan. Terima kasih. Salam. Zaini

  3. onyis permalink

    yes. very good

  4. BUng Zaini silahkan konak langsung kepada alamat emailnya, Onyis juga silahkan kalau berminat

  5. nisa permalink

    gimana caranya kalo mau gabung…

  6. irvan_fikri permalink

    masih di buka lowongannya?
    kalau sudah saya kirim cv…konfirmasi dari pihak anda lewat apa dan kapan?

  7. Aritarkhus Umbar Kristianto permalink

    Saya tertarik untuk bergabung jadi wartawan freeland, posisi saya di Pati ,Jateng,Indonesia

  8. Dear and respect Sir/Madam,

    I wish to apply for the position above, as reporter ,i am look on newspaper.
    please look completed my resume at http://ijazahdd.multiply.com

    Thank you.

    Sincerely

    Sidiq Subandriyanto Setiawan

    Dengan hormat,

    Saya ingin sekali bekerja di perusahaan bapak/ibu kelola untuk posisi wartawan jurnalistik . Sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi, bersama ini saya lampirkan CV saya.

    Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Sidiq Subandriyanto Setiawan

  9. Nopa permalink

    mas masih lowongan ini masih berlaku gak?
    saya pengen gabung. gimana syaratnya…?
    tolong balesin ya…
    saya tinggal di yogya, saya banyak pengalaman tentang dunia marching band
    thx

    jeprix@gmail.com

  10. Bung Nopa coba kirimkan email kepada yang bersangkutan, mungkin ada info baru

  11. Wahyu permalink

    Pak lowongannnya masih buka gak? Sampai kapan batas waktunya?
    Thank’s

  12. Tarmizi permalink

    saya sangat ingin menjadi wartawan khusus aceh selatan

  13. Tarmizi permalink

    Nama: Tarmizi
    Umur: 32 tahun
    saya lulusan S1 Ekonomi akuntansi dan saya saat ini bekerja sebagai fasilitator informasi di KDP.
    saya ingin menjadi wartawan di Aceh khusus aceh selatan
    atas pertimbangan bapak/ibu untuk menerima saya, saya ucapkan terima kasih
    CV akan saya kirim melalui email

    terimkasih

    Tarmizi

  14. xtraOrdiNary permalink

    saya tertarik dan ingin bergabung. Bagaimana caranya?apa saja persyaratannya?
    Terimakasih

  15. saya kuliah di jurusan broadcast, tp gmana caranya saya jd wartawan kalau saya masih kuliah,tolong tips nya dong, terima kasih

  16. fiyan permalink

    klo boleh tau paling lambat kapan yach??? misalanya klo kami kru buletin kampus bagemana??

  17. Untuk Nisa, silahkan kontak ke email Peduli.indonesia@ gmail.com

  18. Bung Irvan silahkan kontak langsung ke Peduli.indonesia@ gmail.com

  19. Sdr Umbar juga silahkan kirim email ke Peduli.indonesia@ gmail.com

  20. Sdr Sidiq, baca kembali iklan lowongan kelihatan langsung saja berhubungan dengan Peduli.indonesia@ gmail.com

  21. Mas Wahyu sebaiknya hubungi Peduli.indonesia@ gmail.com, thanks

  22. Untuk teman-teman seperti Tarmizi, Rendy, Fiyan dan xtraordinari, silahkan kontak ke email Peduli.indonesia@ gmail.com

  23. yuZuv permalink

    wah pingin juga tuh nyari pengalaman jadi wartawan…..kayaknya asyik juga. tolong donk requirment nya?. makasih

  24. Yeah, saya sangat tertarik tawaran anda.
    Salam persahabatan salam sejahtera.
    Semoga saja kalau emang Tuhan mengijinkan, saya siap bergabung bersama anda, Insyaallah saya akan memberikan hal yg terbaik untuk koran peduli Indonesia dan saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin. Terima kasih atas perhatiannya. (DI REDAKSI / REPORTER)

    SALAM.
    KANGMUS.
    HP. 081 328 888 666.
    (http://masmusindonesia.tripod.com.)
    I’ll wait your info next.

  25. Ferdi Setiawan permalink

    Saya tertarik dan ingin bergabung. Domisili saya di Jakarta Selatan. Jika memang dibutuhkan silahkan hubungi saya. no hp 08179408005.harap segera di respon.

  26. sarung permalink

    ferdi Setiawan, siapa lo? Eh, itu siapa ya? Proaktif Bung… jangan cuman nunggu…

  27. Benar seperti dikatakan ID Sarung, kita harus pro aktif jangan menunggu, kalau ada lowongan terus sambar saja, jarang lembaga media menghubungi Anda. Jadi Bung Ferdi, Kang Mus, Yuzuv biasakan Anda pro aktif.

  28. Saya juga sedang mempersiapkan portal berita EveryOneNews.net yaitu wadah kita untuk menyampaikan berita, tidak hanya baca berita melulu. Moto kami adalah “New from everyone for everyone”.

    Ada yang tertarik untuk bantu nggak yach? Kami membutuhkan sumbangan berita dari anda semua. Paling tidak disini anda bisa belajar sebagai wartawan/wartawati, redaksi, reporter, editor dan lain-lain. Dan yang penting kalau berkembang pasti ada duit-nya.

  29. Anda bisa menghubungi saya via email ke project@everyonenews.net

  30. kok email nya ga bisa di kunjungi?

  31. dimas permalink

    saya sangat tertarik dan ingin cepat bergabung.. so kalau kita dah bergabung berarti kita punya ID pers dong, dan ngerjain tugas-tugas kewartawanan..

  32. Najibur Rohman permalink

    Saya tertarik untuk menjadi wartawan freelance, apakah sudah terlambat? mohon mengirimkan informasi ke email saya. Apakah sudah telat?

  33. Saya tertarik sekali menjadi waratwan freelance dan ingin bergabung secepat mungkin dan siap mengikuti mekanisme yang berlaku. hub. Hp. 0856431666

  34. Eko Hardianto permalink

    Hallo sahabat-sahabatku di negeri kincir angin
    aku sangat ingin membantu terwujudnya media online yang hendak diterbitkan itu. aku sekarang juga masih bekerja di Harian Pagi Surya, tentunya menjadi wartawan. untuk itu kalau media online yang akan diterbitkan udah jalan bolehlah kawan-kawan minta bantuan berita dari aku
    ok moga sukses, kutunggu kembali kabarmu di Email-ku

    Wassalam

    Eko Hardianto
    081 336 28 2228

  35. Eko Hardianto permalink

    ini alamat emailku (eko_sangsurya@yahoo.com)

  36. Dodo permalink

    hallooo sobat saya tertarik gabung di wartawan freelance, mohon kabar selengkapnya, saya juga kini menjadi wartawan majalah infosoceta departemen sosial RI. saya tunggu kabarnya

    Dodo
    0817893779

  37. tony permalink

    Kapan neh louncingnya. Saya ada di Banjarmasin Kalsel. Siap aja kirim berita dari Kalimantan

  38. christina permalink

    masih terlambat untuk daftar gak??
    aku banyak tahu ttg filsafat

  39. yani permalink

    boleh juga nih dicoba, kesempatan bagus nih, sambil tunggu pekerjaan datang. Kebetulan saya baru lulus n kebetulan juga dengan jurusan jurnalistik. Kalau udah kirim cv lewat email, informasi selanjutnya dapat saya ketahui lewat apa ya.

  40. Saya berniat untuk jadi wartawan freelance pada Yayasan Peduli Indonesia yang bapak pimpin. Informasinya sangat saya harapkan. Kepada kawan-kawan wartawan lainnya, mohon infonya juga. Terima kasih.

    Cucun Hendriana
    0852 19052 808
    email: gemini852003@yahoo.com

  41. saya senang dengan informasi yang disampaikan, dan saya sangat senang apabila diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi press freelance utk media anda. saya juga gemar menjadi freelance foto utk beberapa situs atau media cetak baik skala nasional atau lokal..dan saya sangat senang bisa menambah lagi pengalaman dengan perusahaan media anda.
    bagi rekan2 yang juga memiliki info utk freelance news atau foto bisa juga saling silang informasi ke ariefwdd@yahoo.co.uk.
    ok..see u…

  42. aloo0o0 salam knl aq watye,,aq gadis berusia 19 thn aq tertarik bngt ma dunia jurnalisa klw aq pngen bergabung aq harus menghubungi sioapa?dan d mana? jika ada yg bisa aq hubungi kirim ja k alamat bw ini aq sanagt pengen bergabung

    Rosmawatye
    085277404853
    ros_watye@yahoo.co.id

  43. perkenan saya naman malik berdomisili dio aceh, saya sedang menyusun skripsi di jurusan jurnalistik penguruan tinggi aceh, kila boleh ada loeongan kerja sebagai wartawan mohon informasinya,,, ini alamat email saya acehputra@yahoo.com atau hp 08126943216, sebelumnya seya juga sebagai indoorcampign jurdil aceh dan sebagai pimpinan redaksi majalah kampus sumberpost, kebetulan majalah itu saya yang dirikan atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
    wassalam
    malik sumberpost
    acehputra@yahoo.com
    08126943216
    085260988235

  44. saya mahasiswa komunuikasi penyiaran islam, sedang menyelesaikan study akhir “skripsi memasuki bab III” saya ingin melanjutkan di dunia jurnalist sebagai wartawan /reporter, mohon di posisikan untuk wilayah aceh
    ne email aku acehputra@yahoo.com
    phone, 08126943216

  45. adi permata SM permalink

    saya senang dengan informasi yang disampaikan, dan saya sangat senang apabila diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi press freelance utk media anda. saya juga gemar menjadi freelance foto utk beberapa situs atau media cetak baik skala nasional atau lokal..dan saya sangat senang bisa menambah lagi pengalaman dengan perusahaan media anda.

    adiborgol@yahoo.com
    ok..see u…

  46. Moh. Amin permalink

    Nama saya moh. amin. Saya mantan Pemimpin Redaksi (Pemred) majalah LPM Sinergi tahun 2006-2007. Saya baru saja menyelesaikan S1 di Universitas Islam Negeri (UIN) Jogjakarta tahun 2007. saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai wartawan freelance.
    mudah-mudahan menjadi pertimbangan.

    ttd

    moh. Amin

  47. hello…….
    Nama saya Luqman Alfath Rofiq Tarigan. dan saya seorang wartawan minggu di Medan. lalu, saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai wartawan freelance. sebab di jaman sekarang tidak ada wartawan yang idealisme dan selalu menngharapkan sesuatu dari narasumbernya. jadi saya ingin mencoba waratwan freelance di luar negeri.
    mudah-mudahan menjadi pertimbangan untuk Bapak.

    ttd

    L.Tarigan

  48. allay permalink

    peluang Fotografer utk bergabung ada gak mas ….

    Thanks ….

  49. monika permalink

    hallo…saya monika dan saya sangat tertarik untuk belajar di bidang media…terutama saya sangat tertarik menjadi reporter yg berhubungan dengan pariwisata…saya sangat suka travelling…so klo ada yg sedang mencari reporter u/ pariwisata ato travelling saya ingin sekali joint dgn tim anda…thanks…

  50. emanuel goo permalink

    saya ingin jadi kontributor di wilayah Kabuoaten Nabire Papua . bagimana dengan redaksi ?

  51. emanuel goo permalink

    saya koresponden tabloid suara perempuan Papua yang berkedudukan di Jayapura . Semnatara ini saya bertugas di Kabuoaten Nabire Papua . Berkeinginan besar untuk kirim brerita bagaimana dengan redaksi ?

  52. Saya lulusan s1 hukum usia 27 tahun ingin sekali jadi wartawan, lamaran sudah saya kirim ke berbagai penerbit media massa. tapi, belum juga ada panggilan. tulisan saya yang dimuat hanya di sekitar tiga website saja.
    memang dunia jurnalistik saya pelajari secara otodidak, tidak melalui diklat atau pelatihan khusus. bisa tolong bantu saya untuk menjadi wartawan.

  53. koko permalink

    Saya PNS usia 37 thn tinggal di kota Surabaya, saya memiliki hobi fotografi yang masih saya tekuni sampai sekarang dan saya masih menyempatkan waktu untuk surfing di jendela internet tiap harinya.
    Boleh gak ikut bergabung dengan anda ?
    Jika diperlukan saya ada beberapa hasil jepretan untuk dievaluasi.
    Thanks

  54. jimmy permalink

    saya seorang wartawan disalah satu grup jawapos (JPNN), boleh tahu info tentang lowongan freelance-nya. email gw: jimmy_mswn@yahoo.co.id

  55. Saya Mau sekali jadi wartawan peduli indonesia. Ditunggu infonya. Trim’s

  56. mas saya berminat untuk bergabung menjadi wartawan, tolong konfirmasinya ya.

  57. Ferdiansyah permalink

    Saya berminat bergabung jadi wartawan. apa masih buka lowongan? trus konfirmasinya di mana?

  58. mashudi permalink

    Terima kasih, saya tertarik dengan lowongan sebagai reporter
    pengalaman :
    1. Tabloid Amanat Nasional (Jawa Pos Group)
    2. Tabloid Sensasi (Liberty Jawa Pos Group)
    3. Tabloid MAP (Jakarta Citra) (Majalah Nasional)
    4. Multivisionplus.com (Situs nasional)
    5. Pawonsari Pos (media lokal)
    6. Radar Selatan (media lokal)
    7. Indonesia Pagi (media lokal)
    8. Ki Ageng Pos (media Lokal)

    Saat ini domisili saya di :
    Rt.03/Rw.01 dusun krajan, desa Ngumbul
    Kecamatan Tulakan, Kabupaten PACITAN
    JAWA TIMUR
    phone: 085958510455

  59. mashudi permalink

    Terima kasih, saya tertarik dengan lowongan sebagai reporter
    pengalaman :
    1. Tabloid Amanat Nasional (Jawa Pos Group)
    2. Tabloid Sensasi (Liberty Jawa Pos Group)
    3. Tabloid MAP (Jakarta Citra) (Majalah Nasional)
    4. Multivisionplus.com (Situs nasional)
    5. Pawonsari Pos (media lokal)
    6. Radar Selatan (media lokal)
    7. Indonesia Pagi (media lokal)
    8. Ki Ageng Pos (media Lokal)

    Saat ini domisili saya di :
    Rt.03/Rw.01 dusun krajan, desa Ngumbul
    Kecamatan Tulakan, Kabupaten PACITAN
    JAWA TIMUR
    phone: 085958510455
    email : frend_design@yahoo.co.id

  60. yasmin permalink

    hallooo…..
    wah kayanya asik juga nambah pengalaman
    saya tertarik untuk mencobanya, walaupun blom ada pengalaman di bidang tersebut…..
    tp saya berkenan untuk mencoba dan belajar

    email : j4smien@yahoo.co.id

  61. bener nih yayasan tersebut butuh reporter di Indonesia, aku siap menjadi reporternya aku udah lama jadi wartawan. kalau butuh aku email aja ke adriyan_eka@plasa.com

  62. Muchlisin permalink

    Saya Pengen jadi wartawan kamu

  63. Rafiudin permalink

    saya berminat menjadi wartawan………………………….
    saya pernah kuliah di UNIVESITAS ISLAM `45 BEKASI
    bagaimana caranya mendaftar jadi wartawan disini?
    mohon tanggapannya.

  64. Saya ingin sekali jadi Wartawan, tapi saya hanya lulusan smu apa bisa saya jadi Wartawan? Saya sangat senang dengan dunia jurnalistik karena itu cita – cita saya. Untuk pengalaman hanya waktu masih di smu, seandainya ada lowongan saya mau bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Mohon tanggapan nya?
    Email saya udaraku2005@yahoo.com

  65. A. Malik permalink

    ini sekedar saran buat mas putra…. mang banyak yang kaya mas putra…. gak punya background pendidikan & latar blakang dalam bidang journalist tp sangat berkeinginan untuk menjadi seorang wartawan.
    trus mencoba mas putra…. keep trying n hard working… jgn lupa pray to your God may someday you can me a journalis. :)

  66. Saya mahasiswa D3 analis kesehatan PT M.H Thamrin Jakarta timur.

    Saya ingin menjadi seorang wartawan walaupun belum punya pengalaman tentang dunia jurnalistik.
    Jika ada lowongan saya siap untuk belajar lebih tekun lagi

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak pimpin sebagai wartawan freelance.
    Mohon ditanggapi

    alamat website saya
    eimpiana@yahoo.com
    Phone : 081318073342

  67. Saya mahasiswa D3 analis kesehatan PT M.H Thamrin Jakarta timur.

    Saya ingin menjadi seorang wartawan walaupun belum punya pengalaman tentang dunia jurnalistik.
    Jika ada lowongan saya siap untuk belajar lebih tekun lagi.

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak pimpin sebagai wartawan freelance.
    Mohon ditanggapi

    alamat website saya
    eimpiana@yahoo.com
    Phone : 081318073342

  68. lukman permalink

    ada yang baru gaa…. kalo ada konfirm donk,,,, mau gabung nich…..

  69. Dhanny permalink

    saya pernah menjadi wartawan freelance di bandung tapi harian tsb bangkrut jd sy berhenti, sy jg bikin artikel tapi skrg stagnant krn kesibukan krj sy. namun saat ini sy punya waktu luang lagi dan ingin mengembangkan skill jurnalist sy…, bisakah saya bergabung dengan yayasan peduli Indonesia sebagai jurnalist online ?

  70. o…iya saya sangat senang dengan berita ini.
    bagaimana dengan saya yang masih duduk dibangku SMA di Papua.

    bisa nggak saya menjadi wartawan. kl bisa merupakan suatu kebahagiaan besar bagi saya.

    ini email saya.
    oktovianus_pogau@yahoo.co.id

    saya tunggu info balasannya.

    GBU

  71. rima permalink

    apakah tahun 2008 ini Yayasan Peduli Indonesia masih menerima freelance

    terimakasih….

  72. hartono permalink

    saya suguhartono. berdomisili di Jember-jawa timur. tahun 2007 saya pernah bergabung dengan sebuah majalah nasional, “TARGET-kriminal-hukum-hiburan”, tetapi tidak lagi terbit karena tidak ada dana. tahun 2008 saya pindah ke sebuah majalah nasional, “PRIORITAS-inspirasi dan perubahan”. majalah ini-pun berhenti produksi karena tidak ada dana.
    saya sangat menyenangi pekerjaan jurnalis. saya tertarik dengan informasi ini. persyaratannya apa saja dan bagaimana caranya saya bergabung?
    tq…

  73. hartono permalink

    phone: 0818 0500 6125
    esia: 0331 0121 277

  74. hadi suprayogi, S. Pd permalink

    SAYA INGIN MENJADI WARTAWAN, DAN INGIN BERGABUNG, TAPI SAYA TIDAK TAU CARANYA

  75. mas kalo wartawan foto gmn apa ada tempat? proses selanjutnya setelah kirim CV gimana?

  76. Saya bergembira sekali melihat situs ini saya mahasiswa fikom yai ingin sekali berminat untuk bergabung. bagaimana caranya agar saya langsung bisa bergabung…
    saya sudah kirim cv dan saya mohon untuk info selanjutnya tolong hubungi saya lewat email : mashimaro_85@yahoo.co.id
    terimakasih banyak sebelumnya salam dahsyat…

  77. rinie permalink

    gimana cara mo gabung yaaa??

  78. yuni permalink

    saya mahasiswa semester VII,,dan saya sangat tertarik untuk bergabung,,,,

  79. ismail muridan permalink

    apkh penawaran ini msh brlaku?
    saya berkeinginan mjd calon reporter utk wilayah Kepulauan Bangka Belitung sesuai kebijakan finansial perusahaan Bpk/Ibu.

    pengalaman :
    - koresponden Majalah Media Karya (Nasional)
    - koresponden Tabloid KACA (jogja)
    - Wartawan Suara Rakyat Semesta (Palembang)
    - Wartawan Magang Harian Solopos (Solo)
    - Redaktur Tabloid Harian Suara Bangka (lokal)
    - Redaktur Pelaksana Majalah LAWANG INDONESIA (budaya)
    - Pemimpin Redaksi Tabloid Babel Ekspres (lokal)
    - Penulis Freelance
    - kontributor Harian Online http://www.kabarindonesia.com

    Saya memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik. Apabila saya dinilai memenuhi persyaratan, mohon pertimbangannya.

    wslm,
    ismailmuridan@yahoo.com

  80. Salam Indonesia. Wah sepertinya penawaran ini masih berlaku ga ya. saya sangat tertarik? Saya ingin menjadi koresponden dari Jogja. Saya tinggal di jogja. Saya masih mahasiswa,saat ini kuliah Teknik Informatia di Jogja. Saya suka menulis. Silakan kunjungi blog saya di http://sumertawan.blogspot.com.

    Terimakasih.

  81. saya tertarik dengan lowongan yang ada, masih adakah kesempatan untuk menjadi wartawan freeland sebagaimana yang tertera dalam lowongan tersebut diatas

  82. sebagai pertimbangan untuk bergabung sebagai wartawan freeland saya tulis biodata dan pengalaman saya dalam bidang jurnalis:
    Nama lengkap : Nur Salim, S. Ag
    TTL: Jepara, 10 Agustus 1973
    Alamat : Bakalan Kalinyamatan Jepara
    Pengalama kerja/wartawan :
    1. Wartawan Tabloid Kriminal Tahun 2004 s/d 2006
    2. Wartawan Suara Nasional untuk wilayah pantura timur (Kab. Pati, Kudus dan Jepara) 2005 s/d 2006
    3. Wartawan Demokratis tahun 2006 s/d sekarang
    4. Aktif diberbagai kegiatan seni dan budaya baik tingkat regional maupun nasional
    5. Koresponden Global TV untuk wilayah pantura Timur (Kab. Pati-Kudus dan Jepara)
    6. aktif dikegiatan LSM
    7. Dll
    keahlian yang saya miliki :
    1. dapat menggunakan kamera baik digital maupun manual
    2. dapat mengopresionalkan kamera shooting
    3. menguasai komputer dengan berbagai program
    Demikian biodata dan pengalaman saya, mohon tanggapannya.
    TTD
    Nur Salim

    Keahlian yang saya miliki ”
    1. Menguasai

  83. Met malem, pagi, siang dan sore masih bisakah tuk lowongan ini bisa di isi wartawan freelance trim atas infonya. fauzandiajeng@yahoo.co.id
    081391779161

  84. freddy, ST permalink

    terima kasih, saya akan coba karena saya pengen menguak segala berita sesuai dengan faktanya.

    terutama di bidang KKN

  85. arif permalink

    maaf mas admin, masih adakah lowongan ini..saya mahasiswa sastra semester akhir domisili di solo..kalau masih ada gimana cara daftar, cukp kirim cv kah?
    terimakasih

  86. Maksimus Lalongkoe permalink

    Apa tidak dibuka untuk Nusa Tenggara Timur daerah perbatasan Timor Leste dan australia?

  87. Maksimus Lalongkoe permalink

    Kalau masih ada gimana caranya ya, atau prosesnya ?

  88. Maksimus Lalongkoe permalink

    saya sudah pernah mengirim lamaran dan cv tapi blum ada info balik, makanya saya tanya gimana cara prosesnya ya?

  89. firdaus permalink

    masih ada untuk lowongan wartawan freelance, saya di jogja (sleman) trims… ferd_daus@yahoo.com. 085743225352

  90. Michael Nowin permalink

    kami sangat berbangga bila diberi kesempatan untuk bergabung bersama- para senior dan teman-teman jurnalistik yang lain. harap media ini tetap menjadi pemersatu yang dapat merangkul semua aktivis jurnalistik. trimakasih

  91. sucipto permalink

    saya berdomisili di banyumas jawa tengah saya ingin menjadi wartawan di sini tolong hubungi saya
    email: cipto_ceria@yahoo.com
    no hp:0818646034

  92. boysumpeq permalink

    saya tertarik untuk bergabung dengan lowongan yang ditawarkan ini, saya ingin belajar untuk bekerja freelance dalam dunia journalisme. Secepatnya akan saya kirim CV saya. Mohon tanggapannya.

  93. Novalist Hutahaean permalink

    The most expensive sir,
    Good morning sir, I’ve once heard “Better late than never”. I saw your advertisement on the above that youa re looking for a journalist. I’m a weekly news paper journalist right now. So how can I join with you ?
    I am living in Duri Riau Sumatra and I’m married. I graduated from Englist Department. I’m looking forward to hearing from you. Thanks
    Regards,
    Novalist

  94. aku berminat bgt ni terjun didunia pers,tapi tiap lamaran kerja yg aku kirim ngk pernah nemuin hasil..

  95. saya tertarik dengan tawaran ini, kebetulan saya sudah lama tidak berkecimpung di dunia jurnalisme sejak tahun 2007 lalu,
    sebagai bahan pertimbangan saya pernah bertugas di beberapa media antara lain:
    1.Tabloid Indonesia-Indonesia Bandung biro Lhokseumawe(2004)
    2.Harian Realitas Medan biro Lhokseumawe (2006-2007)

    demikian saya sampaikan,

    Bravo..freelancer journalism

  96. Yansen Mardiyuana permalink

    saya suka nulis saya pingin jadi wartawan
    saya tinggal di solo jawa tengah

  97. heri permalink

    saya ingin sekali mencari pengalaman jadi wartawan yang ruang lingkupnya lebih luas….

  98. Sya fans berat jurnalis,tugas mulia.menjadi mediator Skaligus jd bagian indera kelima khalayak ramai,dari jurnalis kita bisa tau tiap peristiwa yg terjadi tanpa harus menyaksikan langsung….kbetulan puisi,artikel,& argumen adalah bagian dri diri sya…kdang jurnalis berpkir “berita lebih penting dr nyawa sendiri ”
    I proud U…

  99. Rofiqi permalink

    apakah iklan ini masih berlaku?
    jika masih, apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi?
    saya berminat sekali.

  100. bagimana kalo kita kirim berita ke alamat mana?mohon petunjuk

  101. Budi permalink

    Masih adakah kesempatan tuk jadi wartawan disini?

    • Trans TV sedang membuka lowongan cek berita etrbaru

      • ILHAMSYAH permalink

        nama saya ILHAM pengen gabung ne pak..Pontianak Kalimantan Barat

  102. Muhammad Solihin permalink

    Saya tertarik untuk bergabung menjadi wartawan Freeland, kebetulan saya juga sedang aktif disalah satu koran lokal di Jawa timur. Untuk kontak saya ada di No.081615637798.

    Terimakasih atas segala perhatianya.

  103. inovasi yang bagus untuk membuka lapangan pekerjaan.. saya sangat tertarik dengan ini. dari dulu cita-cita saya memang ingin menjadi seorang journalist…ok.saya kan kirim cv ke email anda.. mohon konfirmasinya.. tranxs..

  104. mokh.asrofi permalink

    melalui ini, saya tertarik untuk menjadi redaksi

  105. Wahid Muhammad Azam permalink

    Ass.Wr.Wb..

    Dengan Hormat,
    Sebelumnya saya berterima kasih banyak atas informasi lowongan kerja nya,dan sebagaimana pula saya ingin mencari lowongan pekerjaan dan saya sangat berminat sekali atas adanya lowongan pekerjaan ini.dan aktifitas saya saat ini adalah mapala yng kegiatannya di alam bebas dan saya juga suka ikut kegiatan kesosialan karena saya suka sekali bergabung dengan masyarakat sekitar.untuk itu izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya :
    Nama Lengkap : Wahid Muhammad Azam
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,26 Agustus 1989
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Perum.Binong Permai,Tangerang
    No Telepon : 085718872460
    Aktifitas : Mahasiswa,mapala(Pecinta Alam)
    Karang Taruna,PMR.
    Demikianlah Keterangan ini saya Lampirkan,atas adanya segala kekurangan,saya mohon maaf.
    Terima Kasih atas partisipasi dan waktunya,saya ucapkan terima kasih.

  106. afit kurniawan permalink

    msh bolehkah melamar lowongan ini????

  107. arifin chandra permalink

    sy ingin menjadi wartawan tolong hub saya arifin 085861359104/deni 085861393656/081563915892

  108. apakah ada lowongan laig….?

  109. sebenarnya saya ingin sekali menjadi wartawan … jika amsih ada lowongan …. :-(

  110. apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang wartawan? sedangkan saya sendiri lulusan SMA. Mungkin gak kalau saya ingin menjadi wartawan ……trims…

  111. Masgar Rohalas H permalink

    saya suka menulis, tetapi saya suka tulisan dunia property, mohon petunjuk.

  112. saya berminat untuk bergabung menjadi wartawan. akan tetapi saya lulusan sma. adakah lowongan untuk saya..?

  113. ismail saleh permalink

    saya suka dan menyukai dunia jurnalist karna saya pernah menjadi seorang jurnalist freelance.saya berharap bisa bergabung dengan perusahaan bapak/ibu.hp : 08567168383

  114. ipoel permalink

    selama ini saya mencari angan saya sebagai wartawan,mudah-mudahan di sini dapat mewujudkannya.

  115. Well, boleh juga. Perlu dicoba tuh….

  116. nayla maghfiroh permalink

    tawarannya masih berlaku tidak? saya berminat untuk bergabung….

  117. joan rama widhianto permalink

    saya berminat untuk bergabung di jurnalis,mohon bila ada info kirim pemberitahuan bisa lewat email

  118. harry permalink

    minat ,gimana caranya ,masih berlaku tidak

  119. Brian permalink

    apakah masih dibuka lowongannya untuk lulusan sma? terimakasih

  120. Rakhmat permalink

    Masih adakah lowongan reporter freelance. Saya berada di Kepualauan Riau

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

